Agnes Monica Akhirnya Kalahkan Syahrini di SCTV Music Awards

Ahmat Effendi | 29 April 2013, 21:45 WIB
Agnes Monica Akhirnya Kalahkan Syahrini di SCTV Music Awards
Kapanlagi.com - Salah satu kategori bergengsi yang diperebutkan di ajang SCTV Music Awards yaitu Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Penghargaan tersebut dibacakan setelah penampilan rally penyanyi dangdut Six Appeal yaitu Zaskia Gotik, Fitri Karlina, 2 Anggrek, Siti Badriah  dan Jenita Janet.

Untuk nominasi Penyanyi Wanita Paling Ngetop terdapat nama Agnes Monica, Indah Dewi Pertiwi, Raisa, Rossa dan Syahrini. Jika tahun lalu ajang ini seolah didominasi Syahrini, tidak demikian halnya dengan tahun ini.

Agnes Monica berhasil menjadi yang paling ngetop di tahun 2013 versi SCTV Music Awards.Agnes Monica berhasil menjadi yang paling ngetop di tahun 2013 versi SCTV Music Awards.

Syahrini sempat mengalahkan Agnes di ajang SCTV Music Awards 2012 dan SCTV Awards 2012. Namun tahun ini, Syahrini harus mengakui usaha penggemar Agnes Monica.

Melalui polling SMS, Agnes berhasil menjadi Penyanyi Wanita Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2013. Sayangnya dalam penobatan yang dibacakan oleh SMASH tersebut, Agnes tidak bisa datang. (kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi