Ahmad Dhani Aransemen Ulang Jingle 'Love Yuasa'

Editor KapanLagi.com | 11 Juli 2013, 09:01 WIB
Ahmad Dhani Aransemen Ulang Jingle 'Love Yuasa'
Kapanlagi.com - Banyak acara pencarian bakat untuk penyanyi, tapi tidak ada event mencari pencipta lagu terbaik. Padahal pencipta bagian penting dari suksesnya sebuah lagu. Melihat hal tersebut Yuasa, salah satu produsen Aki di Indonesia menggelar Love Yuasa: Jingle Competition.

Kompetisi tersebut memberikan kesempatan kepada insan kreatif Indonesia, khususnya yang memiliki minat di bidang musik untuk menuangkan ide dalam bentuk jingle. Dalam lomba tersebut didaulat sebagai juri adalah musisi kenamaan Ahmad Dhani.

Ahmad DhaniAhmad Dhani

Menurut Dhani, acara seperti ini bisa memberi kesempatan para pencipta lagu untuk menunjukkan kebolehannya. "Menurut saya ini adalah pertanda baik. Karena selama ini banyak berkompetisi dalam ajang menyanyi," ujar Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Dari kompetisi itu telah terpilih tiga orang yang beruntung setelah mengalahkan 374 video yang masuk ke meja Dhani. Widi Syahreza dari Padang mendapat posisi ketiga mendapatkan hadiah 5 juta, Eka Gustiwana Putra asal Jakarta mendapat hadiah 10 juta di posisi kedua dan Sofik Wardoyo dari yogya juara pertama mendapatkan hadiah 15 Juta.

Jingle yang memenangkan kompetisi tersebut akan di aransemen ulang oleh Ahmad Dhani dan akan dibawakan oleh Mahadewi yang merupakan artis yang bernaung di Republik Cinta Management (RCM).

Simak juga:

Dewa 19 Pilih Bereuni di Yogyakarta
Maia Ingin Anak-Anak Terima Bapak Tiri Layaknya Bapak Sendiri
Johan, Laki-Laki Idaman Maia Estianty
Maia Estianty Liburan Bareng Ahmad Dhani?
Jelly Tobing Berharap Ikmal Bisa Go International (kpl/hen/dis/kid)