Ajak Dul, Maia Estianty: Saya Biasa Produserin Anak Sendiri

Natanael Sepaya  | 03 Agustus 2015, 12:22 WIB
Ajak Dul, Maia Estianty: Saya Biasa Produserin Anak Sendiri
Kapanlagi.com - Untuk yang sudah lama menanti hadirnya karya baru dari Maia Estianty, kamu boleh merasa senang. Pasalnya, bunda cantik yang satu ini siap meramaikan industri musik Tanah Air dengan album barunya yang bertabur bintang.

Bertajuk MAIA PASTO WITH THE STARS, kali ini frontman Duo Maia itu mengajak putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau yang lebih akrab disapa Dul. Alasan bunda cantik yang satu ini mengajak Dul pun rupanya sangat simpel dan dilakukan karena ia tahu betul apa kebutuhan pasar musik saat ini.

"Karena manajemen beda dan labelnya juga beda kan. Kalau Dul kan di saya. Dan saat diajak sama Pasto dia happy. Karena saya sebagai pedagang saya tahu," ujarnya saat ditemui di kawasan lenteng agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8).

Sudah biasa tangani anak sendiri, Maia ingin tularkan bakat bermusiknya pada Dul ©KapanLagi.com/VJ RaselSudah biasa tangani anak sendiri, Maia ingin tularkan bakat bermusiknya pada Dul ©KapanLagi.com/VJ Rasel

Pada album barunya itu, putra yang sempat beken disapa dengan nama Dul Lucky Laki itu hanya akan menyanyikan satu lagu. Meski tidak banyak, namun porsi itu diperoleh Dul sama seperti penyanyi lain yang ikut andil di dalam album Maia.

Dengan umurnya yang masih sangat belia, Maia sendiri berpendapat lain kenapa ia tidak mengajak Al di album ini. Selain karena sudah biasa memproduseri anak sendiri, Maia lebih yakin lewat pengalaman menularkan bakat bermusiknya pada Al dan ingin Dul juga bisa seperti kakaknya.

"Begini, kalau saya produserin anak sendiri biasa, tapi kalau anak orang lain kan luar biasa kalau jadi bagus. Saya sebagai orangtua kaya Al jadi DJ, bakat saya saya tularkan ke Al dan dia berhasil sebagai DJ sampai sekarang," tutupnya.

Well, kalau pendapat kami apa nih KLovers? Kasih komentar kamu di bawah ya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli