Ajak Seorang Penonton, Penampilan Kendrick Lamar Makin Hot

Erick | 01 Juni 2015, 12:22 WIB
Ajak Seorang Penonton, Penampilan Kendrick Lamar Makin Hot
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Kendrick Lamar tampil di Columbia, Maryland. Ia tampil dalam acara yang bertajuk Sweetlife Festival. Bagaimana penampilannya malam itu?

Ketika akan membawakan lagu yang berjudul m.A.A.d City, Lamar tak segera memulai lagunya. Apa yang sedang ditunggunya? Ia asyik menanyai para penonton di barisan depan, siapa yang tahu lagu ini.

Kendrick Lamar © FameflynetKendrick Lamar © Fameflynet

Ia kemudian mengajak siapapun yang bisa membawakan lagunya dengan baik. Lalu naiklah seorang pemuda bernama Jonathan. Ketika intro mulai dibawakan, ternyata pria tersebut tak mampu mengimbangi Lamar.

Si pemuda tadi terpaksa turun panggung, dan lagu kembali terhenti. Lamar masih ngotot mencari seseorang yang bisa ia ajak untuk berduet di atas panggung. Pilihan pun jatuh pada seorang gadis bernama Ayanna.

Tak diduga, Ayanna mampu membawakan lagu dengan sangat baik. Mereka berdua membawakan lagu tersebut hingga selesai dan penonton pun bersorak sorai.

Acara tersebut digelar pada tanggal 30 Mei di Maryland. Sehari sebelumnya, Lamar sempat membuat sebuah video klip. Namun sayangnya, proses syuting harus terhenti karena arus lalu lintas yang sangat padat.

(kpl/erc)

Editor:  

Erick