Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akan Tampil Sopan Setelah Tiga Tahun Absen dari SID, Jerinx Mengaku Takut Ditangkap Polisi

Senin, 15 Agustus 2022 23:38 WIB
Akan Tampil Sopan Setelah Tiga Tahun Absen dari SID, Jerinx Mengaku Takut Ditangkap Polisi
SID © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Superman Is Dead atau disingkat SID, jadi salah satu musisi yang tampil dalam gelaran Prost Fest 2022, di Pantai Mertasari, Sanur, Minggu (14/8). Setelah tiga tahun, momen ini jadi penampilan SID perdana comeback Jerinx pada kedua rekannya setelah bebas dari penjara.

Vokalis SID, Bobby tentu sangat senang karena akhirnya bisa tampil dengan formasi lengkap. Bobby pun juga berterima kasih pada masyarakat Bali yang sudah menyempatkan diri untuk hadir menyaksikan SID di Prost Fest 2022.

"Kita kumpul lagi bertiga lengkap malam ini. Kita sangat rindu dengan kalian wajah Lady Rose, wajah Outsiders malam ini, hampir tiga tahun ya. Oke kita malam ini sudah ngumpul bertiga setelah ini kita akan bubar," ungkap Bobby.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Terima kasih sudah datang di acara ini, kita sukseskan malam ini karena malam ini sangat spesial, karena malam ini malam perdana buat Jerinx," lanjutnya.

1. Bobby Beri Mic Pada Jerinx

Gambar

Setelah itu, tanpa basa basi, beberapa lagu andalan SID pun dibawakan. Seperti lagu Bulan Ksatria, Punk Hari Ini, dan Bukan Pahlawan jadi pilihan SID mengawali aksi mereka. Selesai membawakan lagu-lagu tersebut, Bobby pun dengan spontan menanyakan performa Jerinx malam ini kepada para penonton.

"Gimana Jerinx malam ini, oke? Sebelumnya saya akan kasih mic saya untuk Jerinx," ucap Bobby.

2. Takut Ditangkap

Penonton juga tampaknya sudah amat rindu menantikan penampilan Jerinx. Saat dapat kesempatan bicara, Jerinx justru memberikan pernyataan yang mengundang gelak tawa dari para Out Siders dan Lady Rose, sebutan penggemar SID.

"Malas (ngomong) nanti ditangkap polisi kalau ngomong, saya akan berusaha sopan banget malam ini," kata Jerinx disambut tawa penonton.

"Terima kasih sekali dari hati yang paling dalam, saya tahu harga tiket mahal sekali, terima kasih sudah menabung untuk datang kemari semoga malam ini bisa membayar semua," tambahnya.

Jerinx kemudian maju ke depan panggung untuk melemparkan baju kaos yang ia kenakan ke arah penonton yang hadir. Lalu lagu Kuta Rock City tak lupa mereka bawakan dengan jajaran lagu-lagu terbaik lainnya.