Akhirnya JOOX Sajikan Beragam Program Untuk Pecinta Musik Indonesia, Intip Yuk!

Canda Dian Permana  | 22 Februari 2020, 11:35 WIB
Akhirnya JOOX Sajikan Beragam Program Untuk Pecinta Musik Indonesia, Intip Yuk!

Kapanlagi.com - Tentu semua masyarakat Indonesia tak asing lagi dengan aplikasi musik digital paling populer yakni JOOX. Ya, aplikasi tersebut meluncurkan 100% Indonesia dengan beragam program yang semakin dicintai oleh pendengar musik Indonesia.

JOOX menyajikan tema 100% Indonesia di bulan Februari Ini dengan berbagai program musik secara gratis. Selain itu JOOX juga bekerjasama dengam beberapa perusahaan rekaman agar semua para pecinta musik ini lebih gampang mengakses dan menikmati musik di JOOX.

“Kami sangat senang karena dengan program mendengarkan lagu Indonesia gratis ini, pecinta musik di Indonesia memiliki akses lebih luas untuk mendengarkan musik yang mereka suka sepuasnya, dan memberikan kesempatan untuk musisi Indonesia untuk meraih lebih banyak pendengar. Kami berharap program ini dapat membentuk kebiasan mendengarkan musik yang positif dan mendukung terbentuknya ekosistem yang saling mendukung di industri musik tanah air”, menurut Peter May selaku Head of JOOX Indonesia.

JOOX-JOOX Covers (credit: @JOOX)JOOX-JOOX Covers (credit: @JOOX)

Yang perlu diketahui, bahwa generasi millenial pada ranah sosial media juga akan lebih bisa menikmati program JOOX COVERS, yang di mana sebuah program remake yang disajikan ulang dengan lagu-lgu yang pernah populer. Selain itu Program ini memberikan media untuk mereka yang tidak berprofesi sebagai penyanyi, namun memiliki bakat menyanyi, memberikan kesempatan para fans mereka untuk dapat menikmati lagu yang dibawakan idolanya.

JOOX Covers telah membawakan ulang 5 lagu lawas, yaitu : Syifa Hadju dengan lagu “Untitled” yang dulu di bawakan oleh Maliq & d'Essentials, Chintya Gabriella membawakan lagu ‘Pupus' dari Dewa, Hanggini feat McKay dengan lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” dari Marion Jola dan Rizki Febrian , Misellia Ikwan feat Fajar Ibel lewat lagu “Karena Su Sayang” dengan penyanyi asal Near, Reza Dharmawangsa membawakan “Aku Bertahan” milik Rio Febrian.

Nah, dengan program tersebut semuanya mendapatkan tanggapan yang positif dari pengguna JOOX dengan masuknya beberapa lagu tersebut. Terlebih JOOX Covers akan menampilkan lagu-lagu yang populer pada tiap bulannya di tahun 2020 ini.

(kpl/prl/nda)

Editor:  

Canda Dian Permana