Al Ghazali Isyaratkan Wacana Reuni The Lucky Laki

Guntur Merdekawan | Kamis, 05 September 2019 15:22 WIB
Al Ghazali Isyaratkan Wacana Reuni The Lucky Laki

Kapanlagi.com - Bakat bermusik dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani turun pada ketiga putranya; Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Sejak kecil, mereka sudah menunjukkan ketertarikan ke dunia musik, bahkan sempat membentuk trio bernama The Lucky Laki.

Sayangnya ketika beranjak dewasa, Al, El dan Dul memilih untuk vakum dan fokus pada kesibukan masing-masing. Namun tiba-tiba sang anak sulung, Al merasa rindu untuk ngeband lagi bersama adik-adiknya. Dan keinginannya itu bisa saja terwujud dalam waktu dekat ini.

"Motivasinya karena aku sekarang lagi kepikiran untuk ngeband lagi. Yang aku rasakan kalau udah di dunia elektronik (DJ) ya gitu-gitu, nggak ada variasi lain. Kalau ngeband kita bisa pakai gitar dan bisa experimen apalah segala macem. Aku sekarang jarang banget denger musik zaman sekarang," ungkap Al ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

1 dari 2 halaman

1. Rencana Iseng Bikin Lagu Bareng

Selama ini, Al lebih fokus pada karirnya sebagai DJ, sementara itu El malah menimba ilmu ke London. Hanya Dul yang masih konsisten untuk fokus bermusik sebagai soloist dan kini tengah menyiapkan albumnya.

"Kita udah ngomongin pas itu, 'Yaudah kalau mau buat lagu, kita ngejam-ngejam aja buat iseng-iseng, siapa tau jadi lagu'. Karena kan Dul juga lagi fokus ke Album, si El juga di London. Aku juga sebentar lagi ke London, jadi mungkin di London aku sama El iseng ngejam rekaman gitu," sambung pria berusia 22 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Al Ghazali Susul El Rumi ke London

Al Ghazali Susul El Rumi ke London Al Ghazali dan Dul Jaelani © KapanLagi/Agus Apriyanto
Jika memang wacana ini terwujud, maka The Lucky Laki bakal beneran comeback dalam kemasan yang tentunya sangat berbeda. Bagaimana tidak, saat ini Al, El dan Dul sudah jadi remaja dewasa yang begitu matang.

"Aku rencananya mau ke London dulu nih. Aku sih udah bilang El sama Dul rencana itu awal Juli mau rembukan lagi," tutup Al.

Seberapa excited kalian dengan wacana reunian The Lucky Laki ini? Tulis komentarmu ya!

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑