Alami Hal 'Buruk' Sebelum Tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Ini Kata Danilla

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 04 September 2019 21:01 WIB
Alami Hal 'Buruk' Sebelum Tampil di Hodgepodge Superfest 2019, Ini Kata Danilla

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu yang meramaikan Hodgepodge Superfest 2019 hari ke-2 yang diadakan di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/9/2019), Danilla buat adem suasana lewat lagu-lagunya.

Selain itu, di sela penampilannya Danilla Riyadi memberikan sedikit ceritanya ketika siang sebelum ia tampil malamnya di Wonderfull Indonesia stage Hodgepodge 2019. Tentu saja sosok Danilla dengan pembawaan yang ceplas ceplos ketika menceritakan hal yang ia alami membuat penonton tertawa geli.

"Terimakasih buat kalian semua udah nonton saya di Hodgepodege 2019. Oia sebelun saya bawain lagu terakhir saya mau cerita sedikit tentang apa yang saya alami tadi siang sebelum ke sini," ujar Danilla.

 

1 dari 2 halaman

1. Sempatkan Cari Makan

Sempatkan Cari Makan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Jadi tadi siang saya mau makan disalah satu restoran yang bersih dengan tataan bekas makanan di mana-mana, dan makanan udah sampe duluan sebelum saya mesan di piring saya ada kayak bekas sisa orang dong,"

Sebelum berangkat ke lokasi Hodgepodge superfest 2019, Danilla yang menyempatkan diri untuk mencari makanan ke salah satu restoran terdekat mendapat pengalaman yang sangat tak mengenakan dari restoran tersebut. Tapi dari cara ia menyampaikan ceritanya itu penonton yang mendengar ia bercerita malah tertawa lantaran cara ia menyampaikan yang kocak.

2 dari 2 halaman

2. Bikin Adem

Bikin Adem Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
"Haha ketawa kalian, tapi nggak apa-apa saya senang kalian tertawa atas penderitaan saya tadi siang terimakasih ya, yang penting bisa cairin suasana haha," lanjut Danilla.

Penampilan Danilla Riyadi ditutup dengan membawakan lagu 'Ini Dan Itu' dan lagu penutup ini semakin membuat suasana adem. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih dan dirinya mengungkapkan sangat ingin kembali tampil bertatap muka dengan para penonton yang menikmati musiknya.

(kpl/irf/frs)

Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT