Album Baru U2 Mirip Rilisan Lawas, Ini Pernyataan Sang Basis

Sanjaya Ferryanto | 05 Januari 2016, 17:41 WIB
Album Baru U2 Mirip Rilisan Lawas, Ini Pernyataan Sang Basis

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, U2 menghembuskan kabar jika mereka akan mulai mengerjakan album terbaru di 2016 ini. Kira-kira seperti apakah materi album baru mereka?

Dilansir dari music-news.com, sang basis, The Edge memberikan sedikit bocoran kepada para penggemarnya. The Edge mengatakan jika album terbaru U2 ini hampir mirip dengan album mereka di tahun 1993 lalu.

Ya, ZOOROPA, ini adalah album kedelapan milik U2 yang dirilis pada tahun 1993 lalu. The Edge mengatakan jika ambiance yang dibawa dalam album baru tersebut tak akan berbeda dengan ZOOROPA.

Cover Album ZOOROPA © U2.comCover Album ZOOROPA © U2.com

Album terbaru U2 ini diperkirakan akan dirilis pada tahun 2016 ini. Rilisan terbaru ini akan mengikuti kesuksesan album mereka di tahun 2014 lalu, SONGS OF INNOCENCE.

Berbicara kepada Q Magazine, The Edge mengungkapkan jika mereka telah menyelesaikan beberapa bagian album ini selama U2 melakoni tur. Bono sendiri juga dikabarkan menulis satu lagu tentang serangan di Paris lalu.

Menarik nih untuk menunggu rilisan terbaru dari U2 ini. Jika melihat sepak terjang Bono dan yang lainnya yang seolah tak ada matinya di dunia musik Internasional, sepertinya album terbaru U2 ini worth to wait.

(mus/frs)

Editor:   Sanjaya Ferryanto