Album Baru, Vokalis Winner Band Malah Hengkang!

Editor KapanLagi.com | 20 Februari 2014, 09:35 WIB
Album Baru, Vokalis Winner Band Malah Hengkang!

Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabar, Winner Band ternyata menyiapkan album baru. Pada album yang direncanakan rilis Maret tersebut, Winner bakal memberikan kejutan dengan mengumumkan formasi baru.

Seperti diketahui, sejak awal terbentuk pada tahun 2009, Winner diperkuat Oly (vokal), Dodhy (gitar), Beben (gitar), Icez (bass), Rio (keyboard), dan Posan (drum). Namun untuk album kedua nanti posisi vokal tidak lagi disuarakan Oly.

"Vokalis baru untuk persiapan album baru bulan depan," ujar Posan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2).

Winner Band ©KapanLagi.com®Winner Band ©KapanLagi.com®

Hengkangnya Oly, sambung mantan drummer Kotak ini, karena kontrak kerja dengan Winner selesai. Selain itu, Posan menyangkal jika Oly memiliki kualitas vokal yang kurang, bahkan ia siap membuatkan album solo untuk mantan vokalisnya itu.

"Si Oly suaranya nggak jelek cuma karakter suaranya kurang cocok untuk Winner. Karena dia (punya kualitas vokal) baik akhirnya aku bikinin solo," tegas Posan.

"Si Oly aku projectin jadi penyanyi solo karena kontraknya sama Winner itu habis. Kontraknya kan 4 tahun. Kontrak selesai, si Oly aku ganti dengan Nova dan si Oly aku jadiin penyanyi solo," pungkasnya.

(kpl/hen/dis/trn)

Editor:   Editor KapanLagi.com