Album dan Konser Jadi Target Once Mekel di Tahun 2017

Cinthya Septavy | 30 Desember 2016, 19:22 WIB
Album dan Konser Jadi Target Once Mekel di Tahun 2017

Kapanlagi.com - Bagi musisi, konser merupakan capaian karya mereka yang telah banyak diapresiasi publik. Oleh karena itu, musisi seperti Once Mekel pun ingin menggelar konsernya di tahun 2017.

"Tahun depan saya harus bikin album solo. Karena album terakhir saya Desember 2015, jadi 2017 saya punya album. Ya, kalau ada dua lagu saya yang hits banget akan bikin konser yang gede. Soalnya saya lihat semua penyanyi bikin konser, tapi cuma saya kayaknya yang enggak bikin konser," ujar Once saat di jumpai di Djakarta Teater, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12).

Kendati sangat ingin menggelar konser, Once tetap tak mau gegabah. Salah satu yang menjadi pertimbangan besar adalah angka penjualan albumnya.

Once Mekel ingin gelar konser di tahun depan © KapanLagi.com®/Budy SantosoOnce Mekel ingin gelar konser di tahun depan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Tergantung kalau lagu saya ngetop. Kalau enggak ngetop enggak mau bikin konser. Bikin album dulu," ungkap musisi gondrong tersebut.

Sejauh ini Once telah mempersiapkan albumnya dengan upaya maksimal. Semoga karyanya semakin dicintai penikmat musik Tanah Air ya KLovers!

"Ada beberapa lagu yang memang sudah buat, namun tidak sempat dirilis di album yang lalu, saya pikir itu bisa menjadi bahan album mendatang," pungkasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:  

Sahal Fadhli