Album Lana Del Rey Bermula Dari Klub Malam!

Nizar Zulmi | 13 Juni 2014, 22:50 WIB
Album Lana Del Rey Bermula Dari Klub Malam!

Kapanlagi.com - Dalam hidup ini banyak ketidaksengajaan yang akhirnya memberi pengaruh besar. Kita tidak pernah tahu berbagai kemungkinan yang terjadi jika kita tidak mencobanya.

Sama halnya dengan yang dialami oleh penyanyi cantik berbakat Lana Del Rey. Pemilik album ULTRAVIOLENCE ini baru saja menjelaskan asal mulanya bertemu musisi yang telah membantunya menggarap project bersama.

Ia adalah Dan Auberbach, pentolan band yang sedang naik daun, The Black Keys. Keduanya memutuskan bekerjasama setelah hang out bareng di tempat tak terduga, yakni di sebuah klub malam.

Dan Auberbach dan Lana Del Rey jadi rekan kerja setelah pertemuan mereka di klub malam ©contactmusicDan Auberbach dan Lana Del Rey jadi rekan kerja setelah pertemuan mereka di klub malam ©contactmusic

Dan Auberbach yang ditunjuk sebagai produser album ULTRAVIOLENCE sukses menangani tugas yang diembannya itu. Pertemuan di klub tersebut kini disyukuri oleh Lana dan Auberbach.

Ketika pertama bertemu, kedua artis tersebut merasa bisa cocok satu sama lain dalam waktu singkat. Ini yang mendasari mereka untuk akhirnya bekerja bareng menggarap album teranyar milik Lana Del Rey.

"Dan (Auberbach) dan aku sudah kenal cukup baik. Kami tahu musik masing-masing meski tak terlalu mendalam. Yang paling menyenangkan adalah saat kami pergi berdua suatu malam yang berujung di sebuah klub malam di New York," ungkap Lana.

Alasan lain terjalinnya kerjasama keduanya adalah kesamaan latar belakang musik yang ada di kepala mereka. Auberbach dan Lana Del Rey berasal dari musik DIY (Do It Yourself) yang mengedepankan kebebasan dalam bermusik dengan instrumen musik yang lebih beragam.

(con/niz)

Editor:   Nizar Zulmi