Album Solo McFadden Tempati Posisi Puncak Tangga Lagu

Darmadi Sasongko  | 14 September 2004, 18:34 WIB
Kapanlagi.com - McFadden, berhasil menempati puncak tangga lewat album barunya Real To Me. Ini sekaligus menjadi yang ke-13 kalinya ia berada di peringkat pertama setelah sebelumnya saat masih bergabung bersama Westlife ia berhasil bertengger di peringkat pertama sebanyak 12 kali.

McFadden keluar dari kelompok yang masih punya banyak fans didunia ini pada bulan Maret lalu dengan alasan ingin merangkai karier solonya.

"Menjadi personel sebuah band seperti Westlife adalah kesempatan besar di atas panggung di mana kita ditantang harus selalu mampu meraih posisi pertama," ungkapnya kepada Radio One BBC di Dublin.

"Berada di peringkat pertama sendiri dan juga khususnya dengan musik sendiri … tentu saja ini membuat suatu hal yang lebih sangat istimewa," imbuhnya.

Pekan lalu, posisi pertama ditempati oleh Nelly dengan My Place/Flap Your Wings. Pekan ini ia berada di peringkat kedua. Sementara rocker asal Inggris, McFly kini menjadi penyanyi pendatang baru yang masuk urutan 10 besar dan berada di posisi ketiga dengan That Girl.

Grup yang para personelnya baru berusia belasan tahun asal Amerika, JoJo, harus turun ke peringkat empat setelah pekan lalu berada di tingkat kedua dengan Leave (Get Out). Sedangkan trio asal London, 3 Of A Kind, tetap berada di peringkat lima lewat single debutnya, Baby Cakes.

Ada pun rapper asal Chicago, Twista, turun ke peringkat enam dengan Sunshine. Disusul oleh penyanyi asal London, Natasha, lewat These Words yang turun empat peringkat.

Maroon 4 dengan She Will Be Loved berada di peringkat 8. Disusul kemudian dengan Enya lewat You Should Really Know. Sebagai juru kunci adalah kwartet 411 dengan Dumb. (dis/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko

Join Kapanlagi.com
↑