Album The Titans Rilis, Andika Kurang Puas!

Ahmat Effendi  | 06 Oktober 2012, 06:30 WIB
Album The Titans Rilis, Andika Kurang Puas!
Kapanlagi.com - Meski album baru The Titans yang bertajuk KIRANA sudah dirilis, sang keyboardist, Andika mengaku kurang puas dengan hasil akhir dari album tersebut. Pasalnya Andika tidak ikut dalam proses mastering akibat kecelakaan.

"Belum begitu puas, pas mastering enggak hadir, anak-anak The Titans lagi manggung di Medan, aku lagi kecelakaan jadi enggak ikut manggung dan ke studio. Kadang-kadang mikir sound yang ini enak kalau lebih naik," aku mantan personil Peterpan ketika menggelar jumpa pers di Seven Eleven Dr. Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2012).

Berbeda dengan Andika, personel lain merasa album KIRANA sudah cukup bagus untuk diluncurkan ke publik. Andika pun harus menerima keputusan bersama band.

"Kata Tomtom (drummer) sudah bagus, jadi lebih ke selera pribadi aja. Over all kita (The Titans) puas," ungkap Andika.

Ketidakhadiran Andika dalam proses mastering dikarenakan dirinya mengalami kecelakaan motor. Akibat kecelakaan tersebut Andika harus istirahat dan absen dalam beberapa jadwal manggung The Titans.

"Aku ini dua hari rekaman, pulang rekaman subuh, jatuh dari motor, di proses rekaman sempat lagu aku enggak take, karena keadaan enggak memungkinkan hanya 8 dari 10 ada enggak ikut manggung, baru hari ini perform karena ini kan launching band kita juga, belum tau nanti," tandas Andika. (kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi

Join Kapanlagi.com
↑