Aldi eks CJR Sampai Menangis Tampil di Konser Natal

Ayu Srikhandi | Sabtu, 15 Desember 2018 14:40 WIB
Aldi eks CJR Sampai Menangis Tampil di Konser Natal

Kapanlagi.com - Penyanyi Alvaro Maldini Siregar atau yang lebih dikenal Aldi eks CJR turut memeriahkan konser perayaan Natal bertajuk Christmas Charity Concert-Joy to the World. Dalam konser yang dihelat di Hotel Sari Pacific, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/12) malam itu, Aldi merasakan getaran berbeda saat membawakan lagu religi.

"Aku kan memang sudah nyanyi di gereja. Kalau bawakan lagu religi tuh kayaknya gimana ya, aku biasanya tampil di panggung ramai biasa saja. Nah ini menyanyi di depan orang-orang yang hadir lebih sedikit tapi deg-degan," ucap Aldi.

1 dari 3 halaman

1. Menangis saat Konser

Menangis saat Konser Aldi © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Memang, pria kelahiran 14 April 2000 itu tergabung dalam grup Maleena & Friends yang dibentuk penyanyi religi Artha Meris Simbolon. Artha juga melihat Aldi menangis saat di atas panggung.

"Tapi Aldi sempat menangis kayaknya deh pas sudah selesai, iya kan Di?" tanya Artha Meris Simbolon pada Aldi.

2 dari 3 halaman

2. Hasil Penggalangan Dana bakal Disumbangkan

Pada konser tersebut, Artha Meris Simbolon menepati janjinya membawakan dua single religi terbarunya berjudul Joy Christmas dan Hurt featuring Nania Idol. Kedua single tersebut juga sebagai penanda dirinya kembali ke panggung musik.

"Hari ini bertepatan dengan perayaan Natal, dan peluncuran single saya. Saya senang sekali ada adik-adik saya Aldi dan Bastian Steel, saya percaya pohon yang kuat akan menjadikan setiap rantingnya juga kuat," kata Artha Meris Simbolon.

Nantinya, lanjut Artha Meris Simbolon, uang penggalangan dana yang ditargetkan sebanyak Rp 50 juta rencananya akan disumbangkan ke Panti Asuhan Vincentius Putera.

"Target kami Rp 50 juta untuk sumbangan. Nantinya kami serahkan ke panti asuhan. Kami optimis bisa ya, karena ini juga untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan," tutup Artha Meris Simbolon.

3 dari 3 halaman

3. Aldi Cinta Dunia Tarik Suara

Aldi Cinta Dunia Tarik Suara Aldi © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Meski langkah CJR di industri entertainment telah berakhir, bukan berarti Aldi antas berhenti dari dunia yang telah membesarkan namanya. Ia mengaku kalau dirinya lebih tertarik untuk serius berkarir di dunia tarik suara. Selain membuatnya bergerak untuk mencari ide hingga memikirkan formula serta racikan musik, Aldi mengaku kalau bernyanyi sudah menjadi hal yang ia cintai sejak kecil.

"Nyanyilah. Abis nawarin single langsung muncul ide-ide lain, tapi yang unik, kita featuring. Kalau film kan udah dibuatin segala macem, (tinggal) mainin perannya. Kalo musik kan kita cari sendiri, aransemennya gimana, drumnya siapa, itu yang menurut gue seru. Ya (sensasinya) berbeda karena gue dari kecil nyanyi, jadi kalo nyanyi kaya udah gak ada beban," tukas Aldi beberapa waktu silam.

(kpl/aal/jje)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑