Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Alexis Rilis Single Debut 'Kaulah Dihatiku', Tekankan Betapa Penting Rasa Nyaman dalam Sebuah Hubungan

Sabtu, 16 Juli 2022 18:33 WIB
Alexis Rilis Single Debut 'Kaulah Dihatiku', Tekankan Betapa Penting Rasa Nyaman dalam Sebuah Hubungan
Alexis Band rilis single debut 'Kaulah Dihatiku' / Credit Foto: Pelangi Records

Kapanlagi.com - Alexis Band menjalani debutnya di industri musik Tanah Air lewat single perdana bertajuk Kaulah Dihatiku. Alexis Band mencoba menggambarkan bagaiman rasa nyaman itu bisa jadi kunci kesuksesan dalam sebuah hubungan percintaan.

Kaulah Dihatiku dikemas dalam balutan pop romantis ini membawa pesan jika dalam sebuah hubungan, rasa nyaman itu akan muncul secara perlahan setelah melewati suka dan duka bersama. Dedi selaku gitaris sekaligus pencipta lagu ini mengungkapkan jika kata'“nyaman' dalam lirik yang ia tulis memang menjadi poin paling penting dalam lagu ini.

"Yang menarik dari single ini ada kata-kata 'nyaman'. Kalau kita nggak nyaman dalam hubungan mungkin tidak akan berhasil," ungkap Dedi dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Persembahan Dedi untuk Sang Istri

Gambar

Uniknya, Kaulah Dihatiku ditulis oleh Dedi sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada sang istri yang telah menerima dirinya apa adanya. Walau lagu ini awalnya ditulis untuk sang istri, namun band yang beranggotakan Zaki (vokal), Dedi (gitar), Simon (gitar), Jovi (bass), dan Nandang (drum) ini merasa jika Kaulah Dihatiku bisa menjadi lagu spesial bagi semua orang.

"Lagu yang aku tulis ini memang aku persembahkan untuk istri aku. Istri aku yang luar biasa yang selalu support aku, temani aku dalam situasi apapun. Pokoknya lagu ini spesial untuk pasangan, kaulah dihatiku," beber Dedi.

2. Kesulitan yang Dihadapi

Gambar

Karena lagu ini cukup personal, Dedi sama sekali tak merasa kesulitan dalam penulisan liriknya. Namun hal berbeda justru terjadi pada saat proses rekaman berlangsung.

"Untuk proses rekaman, kendala saat menyesuaikan bait intonasi dan soul untuk sang vokalis. Selebihnya aman. Yang pasti dengarkan lagu Alexis Kaulah Dihatiku, resapi makna lagunya, ingat selalu pasanganmu, sayangilah dan selalu cintai, udah itu aja," tuntasnya.