Alice Cooper: Rockstar Saat Ini Tak Macho Lagi

Fajar Adhityo  | 15 Oktober 2012, 22:01 WIB
Alice Cooper: Rockstar Saat Ini Tak Macho Lagi
Kapanlagi.com - Alice Cooper mengaku jengah dengan para musisi yang mengaku rocker. Menurutnya saat ini tak ada para rockstar sejati yang musiknya benar-benar macho.

Dia berpendapat jika rocker saat ini terlalu serevral dan tak memiliki kekuatan baku yang sama bahwa ia dan sezamannya punya. Menurutnya hal ini sangat berbeda di saat eranya dulu di mana para rockstar benar-benar menunjukkan kerockstarannya di kehidupannya.

Jamu kamu seorang rockstar kamu harus melakukannya (alkohol dan berpesta). Saat ini sudah tidak ada rockstar lagi, rasa macho mereka berkurang," ujarnya seperti dikutip saat diwawancarai oleh Independet

Bertahun-tahun sebagai seorang Alice Cooper tak membuat pemilik nama asli Vincet Furnier ini bosan dengan karakternya yang dia pegang sejak awal hingga kini. Dia juga tak berkeinginan untuk membuat karakter baru lagi.

Orang-orang masih menyukai karakter Alice. Kamu pikir saya bakal bosan? Saya tidak, Alice adalah karakter menyenangkan untuk dimainkan," tukasnya sambil tertawa. (nme/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo