Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Amanda Vaharani Rilis Single Baru Bersama Dr. Bram's Project, Banjir Pujian para Pendengar

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 18 Oktober 2021 17:14 WIB
Amanda Vaharani Rilis Single Baru Bersama Dr. Bram's Project, Banjir Pujian para Pendengar
Amanda Vaharani (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berakhir hingga hari ini. Meski gerakan vaksin sudah digencarkan, namun tetap saja siapapun wajib lebih banyak tinggal di rumah termasuk penyanyi Amanda Vaharani.

Yang menarik, ternyata pandemi tak menjadi halangan untuk berkarya bagi Amanda. Ya, baru-baru ini ia meluncurkan single berjudul Haruskah Kau Lupakan. Single yang digarap bersama Dr. Bram's Project itu sudah lengkap dengan video klip di Youtube.

Lagu ini bergenre ballad dengan sentuhan elemen R&B. Haruskah Kau Lupakan bercerita tentang sebuah kisah cinta seseorang yang sedang menjalin hubungan dan sedang hangat-hangatnya, tetapi tiba-tiba salah satunya meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

Saat mereka berjumpa lagi, salah satunya bersikap seolah tidak ada history diantara mereka dan terlihat seperti sudah melupakan kenangan indah bersama dengan mudahnya. Relate banget kan dengan kisah anak muda jaman sekarang?

1. Temani Fase Sedih

Gambar

Lagu ini ditulis oleh dr. Bramundito, Sp.OG atau dikenal dengan dr. Bram's Project dengan menggandeng produser muda Afif Gifano. Harapannya lagu ini bisa menemani para pendengar melalui fase-fase sedih mempertanyakan mengapa pasangannya pergi begitu saja dan mungkin saja kisah ini juga dialami oleh banyak orang.

Haruskah Kau Lupakan sangat direkomendasikan untuk para penikmat lagu galau. Dirilis resmi pada tanggal 18 Oktober 2021 di semua layanan musik streaming dan video klip di channel youtube Amanda Vaharani.

Bagi Amanda, Lagu ini di dedikasikan untuk kecintaannya terhadap musik. Sekaligus menjadi langkah awalnya memasuki industri musik Indonesia. Amanda Vaharani sendiri bukan penyanyi kaleng-kaleng. Ia pernah lolos dalam Singer Global Audition yang diselenggarakan oleh SM Entertainment.

SM Sendiri dikenal sebagai agency raksasa di Korea Selatan yang melahirkan sejumlah artis KPOP seperti SNSD, Super Junior, EXO, Red Velvet, NCT dan Aespa. Audisi itu membawanya untuk mengikuti pelatihan di Seoul, Korea Selatan.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati