Ammir Isi Soundtrack Film Hello Goodbye

Fajar Adhityo  | 18 Oktober 2012, 23:11 WIB
Ammir Isi Soundtrack Film Hello Goodbye
Kapanlagi.com - Buah jatuh, tak jauh dari pohonnya. Pepatah ini sepertinya sangat cocok buat  penyanyi pendatang baru bernama Ammir. Putra pasangan pemusik handal Dian HP dan Didi AGP ini langsung menggebrak dengan memasukkan karyanya I Love You sebagai salah satu soundtrack film Hello Goodbye.

Film Hello Goodbye diproduksi Falcon Pictures dan dibintangi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Film yang mengambil lokasi syuting di Korea Selatan dan terpilih menjadi Official Selection Busan International Film Festival (BIFF) 2012 ini direncanakan akan tayang 29 November 2012 di bioskop bioskop di Indonesia.

Sementara single I Love You, adalah salah satu tembang yang akan masuk dalam album perdana Ammir. Pria kelahiran 20 Oktober 1987 ini mengaku menggeluti dunia musik profesional sebagai penyanyi solo.

"Dulu sempat di indie label bersama Dian HP Production. Sekarang saya merasa perlu ke major label karena ingin memberikan kontribusi yang besar pada masyarakat dengan karya saya sendiri," ujarnya saat bertandang ke kantor KapanLagi.com, Kamis (18/10).

Berbicara tentang cinta, Ammir membawakan lagu I Love You dengan warna yang lebih terang dan ceria. "Lagu I Love You aku ciptakan dan arransemen sendiri. Mengisahkan cinta yang polos. Yang nggak perlu ribet untuk menyatakannya. Nggak perlu coklat, puisi, bunga, atau symbol lain. Cukup dengan kata I Love You," terangnya.

Ammir mengaku senang membuat lagu dengan mood gembira. "Banyak memang sekarang yang menulis tentang selingkuh dan kesedihan, tapi saya senang menggambarkan cinta dengan keceriaan. Saya lebih suka main akustik dengan sentuhan rock atau jazz makanya kalau lagunya gembira lebih pas," paparnya. (kpl/uji/faj)

Reporter:  

Puji Puput

 
Join Kapanlagi.com
↑