Ana Princess: Kevin Bukan Bos Yang Otoriter

Adhib Mujaddid | 14 Desember 2012, 12:09 WIB
Ana Princess: Kevin Bukan Bos Yang Otoriter
Kapanlagi.com - Sebagai seorang bos dari label Aprilio Kingdom, Kevin Aprilio, ternyata bukan tipe bos yang otoriter. Hal ini diakui oleh salah satu personil girlband bentukan Kevin, Princess, Ana Octarin.

Ditemui saat gala premier film Dead Mind di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/12) malam, Ana menganggap Kevin tidak pernah menempatkan dirinya sebagai seorang bos. "Kevin pintar menempatkan diri. Dia malahan bukan kaya bos yang gimana-gimana gitu. Dia udah kaya kakak buat aku," ujar Ana.

Ana bersama teman-temannya di Princess juga merasa mendapat perhatian lebih dari Kevin. "Kevin tuh perhatian banget sama anak buahnya. Kalau keliatan ada yang bermasalah pasti dia langsung nelpon," sambung Ana.

Sikap Kevin ini membuat Ana percaya bahwa anak dari Memes dan Adie MS itu mampu membawa Princess meraih sukses. Ana pun semakin yakin untuk tetap bersama Princess dan belum punya keinginan untuk solo karir.

"Aku sih percaya sama Kevin kalau dia ga akan ninggalin kami (Princess) justru Kevin mau kami sukses. Hal itu sih yang ngebuat aku betah di Princess dan belum ada kepikiran buat solo karir," pungkas Ana. (kpl/pur/adb)

Reporter:  

Mathias Purwanto.