Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anak Ferdy Element Bentuk Trio Bernama 3 Tahier, Rilis Single Debut 'Belaga Happy'

Minggu, 07 Agustus 2022 11:35 WIB
Anak Ferdy Element Bentuk Trio Bernama 3 Tahier, Rilis Single Debut 'Belaga Happy'
3 Tahier debut rilis single 'Belaga Happy' / Credit: Foto: instagram.com/3tahier_official

Kapanlagi.com - Darah musisi rupanya mengalir dari Ferdy Element ke para buah hatinya yang bernama Renaga Tahier, Dierda Tahier dan Dewa Tahier. Mereka bertiga baru membentuk sebuah trio yang diberi nama 3 Tahier di bawah payung label rekaman AFE Records.

3 Tahier belum lama ini mengenalkan single debut mereka yang bertajuk Belaga Happy. Lagu ini ditulis oleh Ferdy dan juga salah satu putranya, Dierda Tahier.

Belaga Happy dirilis oleh AFE Records pada 29 Juli 2022 lalu di toko musik digital dan radio di seluruh Indonesia. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video musiknya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Awal Mula Terciptanya 3 Tahier

Gambar

Nah ada cerita unik dari pembuatan single Belaga Happy. Berawal dari aksi ngejam iseng-iseng antara Ferdy dan para buah hati, tiba-tiba ketemulah sebuah nada dan irama yang klop untuk dibuatkan jadi sebuah karya baru.

"Sebenernya pertama banget itu gara-gara bikin konten yang di Family Time ya, itu kan kita lagi iseng nyanyi-nyanyi. Pas lagi bikin konten sama papa, terus papa iseng-iseng, kita langsung aja spontan gitu," ungkap Renaga Tahier dalam channel Youtube-nya.

Penassaran seperti apa lagunya? Simak videonya di bawah..

2. Simak Videonya!