Anak Kembar Chrisye, Hidupkan Kembali Nyawa Chrisye Dalam Sebuah Konser

Fajar Adhityo | 04 April 2013, 10:21 WIB
Anak Kembar Chrisye, Hidupkan Kembali Nyawa Chrisye Dalam Sebuah Konser
Kapanlagi.com - Putra kembar almarhum Chrismansyah Rahadi atau yang terkenal dengan nama Chrisye, Randa Pramsha Chrismansyah (Masha) dan Rayinda Prashatya Chrismansyah (Pasha) sukses hidupkan kembali nyawa almarhum ayahnya lewat konser bertajuk '..., Aku & Chrisye' di Score, Citos, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

Konser yang digelar tepat pukul 20.30 WIB didedikasikan untuk kepergian almarhum Chrisye setelah enam tahun lalu pegi meninggalkan para penggemarnya.

"Semoga Papah nonton kami dari atas" ujar Pasha di atas panggung. "Kami bangga jadi anak papah," timpal Masha.

Konser yang dipandu Sys NS ini juga didukung penyanyi penyanyi kenamaan Indonesia seperti Fariz RM, Once Mikhael, Rida RSD, Keenan Nasution, dan penyanyi ternama lainnya yang membawakan lagu-lagu hits dari almarhum Crhisye seperti Untukku, Kisah Cintaku, Pagi, Seperti Yang Kau Minta, Badai Pasti Berlalu, Kidung, dan lagu hits Chrisye lainnya.

Tidak ketinggalan Pasha dan Masha juga naik panggung dengan mengiringi beberapa penyanyi dengan kemampuan mereka bermaon gitar.

Yang menarik, vokalis NOAH, Ariel yang tiba-tiba hadir pun ditodong untuk menyanyikan satu lagu berjudul Menunggumu yang menjadi magnet tersendiri dalam konser ini. Tak ketinggalan mantan Menpora Adiyaksa Dault pun membawakan lagu Anak Jalanan. Konser yang berlangsung sekitar dua jam ini ditutup dengan lagu Negeriku yang dinyanyikan oleh semua pengisi acara.

Ariel NOAH/@Foto: KapanLagi.com®Ariel NOAH/@Foto: KapanLagi.com®

Dengan adanya konser ini, Pasha berharap tidak sampai di sini saja. Ia pun telah mempersiapkan konser serupa yang akan dibawa dalam sebuah tour. "Ini rencananya bakal dibawa untuk road show, tidak berhenti di sini saja. Saya ingin karya Papah tetap bisa dinikmati selamanya atau everlasting," pungkas Pasha. (kpl/pur/faj)

Reporter:  

Mathias Purwanto.