Angel Lelga Berlalu, Rhoma Irama Dekat Yolanda Yusuf?

Editor KapanLagi.com | 07 Desember 2005, 09:05 WIB
Angel Lelga Berlalu, Rhoma Irama Dekat Yolanda Yusuf?

Kapanlagi.com - Habis Gelap Terbitlah Terang, demikian bunyi falsafah yang dilontarkan pahlawan emansipasi wanita, RA. Kartini. Namun berbeda dengan raja dangdut, Rhoma Irama, mungkin kalimat yang pas baginya untuk menanggapi gosip yang berkembang kali ini adalah Habis Angel Lelga terbitlah Yolanda Yusuf.

Setelah gosip pernikahannya dengan Angel dibantah habis-habisan, kini pentolan Soneta itu, kembali diterpa gosip baru. Kabarnya ia kini tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi, Yolanda Yusuf. Benarkah?

Saat dikonfirmasi, Yolanda yang dijumpai di kediaman putri kandung Elvie Sukaesih, Fitri Sukaesih bilangan Pejaten jakarta selatan kaget mendengar kabar burung tersebut. Tak ingin terus berkembang, kabar miring itu kontan dibantahnya.

"Kedekatan saya dengan bang haji- demikian Rhoma Irama kerap disapa - itu hanya sebatas hubungan senior dengan junior dalam blantika musik dangdut dan juga sebagai anggota PAMI. Lain itu tidak,"tuturnya.

Janda cantik ini mengaku, kerap kali mendapatkan masukan berarti dari Bang Haji kalau dirinya sangat mengidolakan Rhoma Irama.

"Karena bang Haji mempunyai suatu kharismatik ,suara dan dalam talenta dalam musik dangdut juga sangatlah berbahagia apabila bang haji terlibat dalam pembuatan albumnya,"tuturnya.

Yolanda yang telah mengeluarkan album keempat yang bertema DANGDUT BERSINAR LAGI dengan lagu hits Bunga Merah mengaku akan melibatkan Rhoma Irama di album berikutnya nanti.

"Mudah-mudahan bang haji Oma mau. Ya, aku sih berharap seperti itu,"ujarnya. (kl/kkn)

Lihat Foto: Rhoma Irama

Editor:   Editor KapanLagi.com