Anggrie Muarra Kell Ingin Bawa Dangdut ke Kancah Internasional

Rizal Bagus Ramadhan | 28 September 2015, 07:03 WIB
Anggrie Muarra Kell Ingin Bawa Dangdut ke Kancah Internasional
Kapanlagi.com - Setiap manusia memiliki cita-cita dalam hidupnya dalam hal apapun. Salah satunya yang dimiliki pedangdut bernama Aggrie Muarra Kell. Pria kelahiran 31 Agustus 1977 ini ingin membawa dangdut ke kancah Internasional.

"Bagi saya dangdut itu musik yang sangat unik dan bisa diterima oleh semua orang. Didoakan saja semoga cita-cita saya bisa terwujud," ucapnya saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aggrie Muarra Kell.Aggrie Muarra Kell.

Pria yang gosipnya dijodohkan dengan Juwita Bahar ini sengaja tidak mengikuti tren yang berkembang. Dia ingin dunia tahu dangdut versi yang sebenarnya. Makanya dalam album bertajuk GALON (GAGAL MOVE ON), dibawakan dalam versi klasik.

"Saya sengaja memilih musik dangdut klasik dan bukan dangdut house seperti penyanyi sekarang. Sebab, pencapaian yang ingin saya raih, selain kualitas vokal juga karakter dari lagunya," kata Aggrie.

Rasa percaya diri pria yang cukup lama tinggal di eropa itu untuk bisa mengenalkan dangdut pada dunia bertambah tatkala single Dia menduduki peringkat pertama selama 15 minggu di radio-radio seluruh Indonesia. "Itu sangat membanggakan dan bikin saya puas," pungkasnya.

(kpl/aal/zal)

Reporter:   Sahal Fadhli

Topik Terkait