Anggun Bahagia Bisa Salip Ed Sheeran & Justin Bieber di Top Billboard 40

Sora Soraya | Jum'at, 30 Agustus 2019 13:08 WIB
Anggun Bahagia Bisa Salip Ed Sheeran & Justin Bieber di Top Billboard 40

Kapanlagi.com - Penyanyi Anggun belum lama ini merilis lagu terbarunya yang bertajuk Perfect World. Yang bikin bangga, Perfect World berhasil masuk dalam tangga lagu musik Amerika, Billboard Dance Charts.

Pada pekan ini, lagu Anggun tersebut berhasil naik ke posisi 37. Penyanyi kelahiran Jakarta itu bahkan berhasil menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber yang berada di posisi ke-39 lewat lagu kolaborasi mereka yang berjudul I Don't Care.

"Saya sangat bangga mendengar bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu saya," kata Anggun, seperti yang tertulis dalam siaran pers yang diterima KapanLagi.com®, hari ini, Jumat (30/8).

1 dari 2 halaman

1. Perasaan Bahagia Anggun

Perasaan Bahagia Anggun instagram.com/anggun_cipta
Nggak cuma itu, Anggun juga tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Ia senang karena Perfect World bisa diterima di telinga publik Amerika Serikat.

"Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia, dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya," lanjut Anggun.

2 dari 2 halaman

2. Penyanyi Wanita Indonesia Pertama

Anggun menjadi penyanyi wanita pertama kelahiran Indonesia yang lagunya masuk 40 besar tangga lagu Billboard Dance Charts. Menurut Anggun, ini menjadi pencapaian terbaik dalam karier bermusiknya di kancah Internasional.

"Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019-2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," kata Anggun.

"Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni, ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," tutup Anggun.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑