Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Anji Bikin Istri Menangis Karena Lagu ‘Disiksa Rindu'

Selasa, 18 Januari 2022 07:56 WIB
Anji Bikin Istri Menangis Karena Lagu ‘Disiksa Rindu'
Single Baru Anji yang Diciptakan di Tempat Rehabilitasi - Credit: Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Usai terjerat kasus narkoba dan menjalani rehabilitasi, musisi Anji mulai kembali berkarya di industri musik Tanah Air. Ia baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Disiksa Rindu.

Sebenarnya sudah ada 15 lagu yang diciptakannya saat di tempat rehabilitasi. Namun menurutnya lagu Disiksa Rindu yang sangat mewakili perasaannya.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana tersiksanya seseorang yang terpisahkan oleh jarak dan waktu dengan orang-orang tersayang demi memenuhi tanggung jawab.

“Jadi memang pesan dari video dan lagu ini adalah kita sibuk (bekerja) untuk siapa tapi kadang karena kesibukan itu kita lupa menghabiskan waktu dengan siapanya dan itu dirasakan banyak orang deh,” ujar Anji saat jumpa pers virtual, Jum'at (14/1).

1. Pengalaman Pribadi

Gambar

Anji mengatakan bahwa lagu ini pasti dirasakan oleh banyak orang termasuk dirinya sendiri. Oleh karena itu lagu ini sekaligus menjadi teguran untuk dirinya agar lebih perhatian terhadap keluarga dan orang-orang terdekatnya meski sedang sibuk bekerja.

“Sampai melupakan hal-hal kecil kayak misalnya makan bareng tanpa megang gadget dan sebenarnya itu terjadi sama diri aku sendiri. Jadi ini pengalaman pribadi juga yang sekaligus teguran untuk diri sendiri, motivasi buat diri sendiri juga oh iya ternyata sebenarnya gue kadang melupakan hal penting yang seharusnya gue lakukan,” ungkapnya.

2. Lagu Untuk Istri

Gambar

Lagu ini pun Anji persembahkan untuk sang istri tercinta, Wina Natalia dan juga anak-anaknya.

“Memang ini sebenarnya bisa buat istriku, bisa buat anak juga. Ini sebenarnya meluas makna tentang lagu ini tapi memang kalau mau ditujukan untuk istri katakanlah itu memang tepat sekali. Karena memang paling dekat kan sama dia,” kata Anji.

3. Istri Sampai Menangis

Gambar

Anji mengatakan istrinya sampai menangis saat pertama kali mendengarkan lagu ini. Saat itu Ia mengirimkan lagu ini melalui voice note karena masih menjalani masa rehabilitasi. Menurutnya ini lagu pertama yang membuat sang istri menangis.

“Pastinya istri (yang pertama kali dengar) waktu itu masih (kirim) voice note kan. Kalau dia sih suka banget karena ini lagu pertama kayaknya yang bikin dia nangis deh,” pungkasnya.

 

Topik Terkait