Apresiasi Tinggi, Konser JPCC Disaksikan Ribuan Penonton

Guntur Merdekawan | 30 Oktober 2015, 06:22 WIB
Apresiasi Tinggi, Konser JPCC Disaksikan Ribuan Penonton

Kapanlagi.com - Selasa (27/10) lalu, konser Jakarta Praise Community Church (JPCC) Worship (True Worshippers) digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan mendapat respon positif. Tak kurang dari 6000 penonton menyaksikan konnser yang bertemakan More Than Enough itu.

Konser itu sekaligus menandai suksesnya album MORE THAN ENOUGH sejak dirilis pertama kali bulan Agustus lalu. Sidney Mohede, salah satu performer di ajang tersebut mengungkapkan suka dan dukanya selama menggarap album itu.

"Sungguh sesuatu yang tidak akan terlupakan. Senang dan bangga melihat semua kerja keras kami sebagai satu tim sejak Januari tahun ini, dari menulis lagu-lagu dan mempersiapkan album ini, akhirnya bisa membawa dampak yang luar biasa," ujar Sidney melalui surat elektronik.

Penyanyi berusia 42 tahun itu mengaku takjub dengan jumlah penonton yang hadir ke JPCC. Hal itu seakan menjadi sebuah suntikan tersendiri untuknya dan juga performer lain untuk tampil memberikan yang terbaik.

"Semua rasa lelah hilang melihat ribuan orang-orang menyanyikan lagu-lagu dari album MORE THAN ENOUGH dengan penuh semangat," imbuhnya.

Konser JPCC berlangsung debgan sukses © KapanLagi.com®/Hendra GunawanKonser JPCC berlangsung debgan sukses © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Selain Sidney, ada juga penyanyi-penyanyi lain yang terlibat dalam konser tersebut. Sebut saja Sari Simorangkir, Billy Simpson, Ribka Yusuf Lucman, Winny Jessica, Gianni Messah, Kevaz Lucky, Jusuf Winardi, Violynt dan masih banyak lainnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Billy Simpson. Menurutnya, konser ini menjadi salah satu pengobat hati di tengah persoalan sosial yang semakin pelik di negeri ini. Konsernya sendiri berlangsung sekitar dua setengah jam itu mempersembahkan total 28 lagu dari album MORE THAN ENOUGH dan album JPCC Worship sebelumnya.

"Hal yang luar biasa pasti selalu terjadi sewaktu nyanyian dari ribuan hati terdalam dinaikkan dan diperdengarkan kepada satu pribadi yang selalu mendengar," imbuh pria yang pada konser itu melantunkan lagu None Like You.

Tak mau kalah, kegembiraan juga diungkapkan oleh Chika Maryana, perwakilan dari INSIDE yang menjadi distributor album ini di iTunes. Ia senang dan bangga karena sampai saat ini album MORE THAN ENOUGH masih bertahan di iTunes chart Indonesia.

"Konser yang dipadati penonton sekaligus masih bertahannya album ini di daftar Top 10 itunes Chart Indonesia memberikan semangat kepada kami untuk terus melahirkan karya-karya berkualitas dan yang terbaik,'' pungkas Chika.

(kpl/hen/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan

Topik Terkait