April 2013, Kerispatih Gelar Konser Ultah 10 Tahun

Puji Puput  | 18 Oktober 2012, 22:21 WIB
April 2013, Kerispatih Gelar Konser Ultah 10 Tahun
Kapanlagi.com - Memperingati ulang tahun Kerispatih yang ke-10, Kerispatih akan menggelar konser satu dekade. Rencananya, konser akan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Kerispatih ke-10, 22 April 2013.

"Karena umurnya nggak sedikit, 10 tahun, kita mau bikin big konser 22 April tahun depan. Selama ini kan kami belum melakukannya, cuma tur besar biasa doang. Kita akan menghargai hari ultah dengan big konser. Ya yang penting semua yang datan nanti bisa menikmati konser kami," ujar Badai saat fitting jas di butik Wong Hang, Kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (18/10) sore WIB.

Badai menjanjikan akan ada kejutan di konser satu dekade Kerispatih tahun depan. Namun, Badai belum mau blak-blakan soal konsep konser satu dekade Kerispatih.

"Kami mungkin akan membawakan lebih dari 12 lagu. Akan ada kejutan di konser nanti dan juga ada pre event sebelum konser. Tapi, itu masih rahasia belum bisa diungkapkan. Nanti bulan Januari tahun depan dikasih tau kok," jelasnya. (kpl/pur/uji/faj)

Reporter:  

Mathias Purwanto.

 
Join Kapanlagi.com
↑