Ari Lasso Segera Persembahkan Konser Reuni SMA Negeri di Surabaya

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 25 September 2018 19:48 WIB
Ari Lasso Segera Persembahkan Konser Reuni SMA Negeri di Surabaya

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat Ari Lasso akan menggelar konser yang bertajuk "Mengejar Matahari". Konsernya sendiri akan digelar pada 3 Oktober 2018 mendatang di The Pallas SCBD. Konser ini dipersembahkan oleh Transevent, Triumph Gas Motorcycle Jakarta, dan persembahan spesial dari Paguyuban Pasmanbaya yang merupakan alumni SMA Negeri 1 hingga 9 Surabaya.

Selain menghibur, perhelatan konser ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat mereka yang habis mengalami musibah. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu di Surabaya terjadi teror bom yang cukup memilukan. Begitu juga dengan gempa Lombok yang terjadi.

"Ini ada teman-teman komunitas SMAN 2 Surabaya bikin konser ini. Kenapa diambil nama Mengejar Matahari karena temanya ini baik untuk kita semua yang sedang banyak ditimpa musibah, dengan adanya Indonesia kita bisa tetep semangat," ucap Ari Lasso di Havana Restaurant, Pondok Indah, Selasa (25/9).

"Sebenarnya ini idenya dari mereka bahwa mereka ingin dengan komunitas mereka ini, berikan sebuah gambaran, semangat bahwa kita jangan pernah lelah mengejar cita-cita kita," tambahnya.

1 dari 3 halaman

1. Berkolaborasi dengan Banyak Musisi

Konser ini kian spesial karena musisi 45 tahun ini akan berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya. Anak didiknya di Indonesian Idol seperti Brisia Jodie dan Ghea Indrawari akan menjadi teman duetnya bernyanyi nanti. Selain itu, ada satu nama lagi, yang tidak lain adalah seniornya dalam dunia musik dan sekolahnya di SMA 2 Surabaya, ialah Ita Purnamasari.

"Idenya cukup berani, karena sebenarnya aku sejak idol itu belum pernah duet sama mereka. Ini baru pertama. Karena enggak gampang juga nyocokin jadwal mereka," ucap Ari.

"Ini pertama kali nih kolaborasi sama Ita, beliau dulu waktu saya SMP, SMA waduh rocker kita, sekarang akhirnya kita manggung bareng, menyenangkan. Iya sama-sama alumni SMA N 2 Surabaya. Jadi ini bernyanyi bersama kakak kelas," sambungnya.

Lalu bagaimana dengan persiapannya menuju konsernya nanti? "Persiapan yang terpenting itu menjaga kesehatan, itu kunci buat saya. Teknis sendiri untuk acara ini nanti tanggal 1&2 Oktober," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

2. Konser Amal Ari Lasso & Once Interaksi Langsung Dengan Penonton

Konser Amal Ari Lasso & Once Interaksi Langsung Dengan Penonton Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Konser amal bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project akan digelar pada Jumat, 7 September 2018 mendatang di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu. Konser bertema amal ini digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo ini lalu siap disajikan dengan kemasan yang cukup menarik.

Pasalnya, selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, para penonton juga akan dibawa dalam suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia yaitu Once MekelAri Lasso dan LiLo. Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi yang juga ketua pelaksana menyebut jika konser ini merupakan sebuah dukungan dan aksi nyata untuk penanganan kanker anak di Indonesia.

"Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak," kata Ernest Rafael, belum lama ini. Yang menarik di sini, penonton akan menikmati malam yang intim dengan para legenda musik Indonesia," kata Ernest, belum lama ini.

3 dari 3 halaman

3. Bisa Ngobrol dan Interaksi Dengan Performer

Pada konser ini kalian juga bisa merasakan sensasi dan pengalaman berbeda. Pasalnya, para penonton bisa berinteraksi dengan para penyanyi yang mengisi acara tersebut, plus berbincang-bincang hingga request lagu secara langsung.

"Di mana akan ada penonton yang beruntung dapat bertanya, request lagu, bahkan bernyanyi dengan tiga legenda musik Indonesia ini. Kami juga menyediakan satu sesi di mana para penonton dapat berinteraksi satu dengan yang lain, menambah koneksi mereka," pungkas Ernest.

(kpl/apt/gen)


↑