Ariana Grande Edit Foto Jadul Angkat Piala Karena Menang Best Pop Vocal Album Grammy

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 11 Februari 2019 11:05 WIB
Ariana Grande Edit Foto Jadul Angkat Piala Karena Menang Best Pop Vocal Album Grammy

Kapanlagi.com - Ariana Grande memang sempat sedih lantaran dirinya tidak bisa hadir dalam gelaran penghargaan Grammy Awards 2019. Usut punya usut Grande menyampaikan kalau dirinya ada kesibukan lain yang tidak bisa dibatalkan. Namun rasa sedihnya itu berhasil terbayarkan dengan kemenangannya di panggung ini.

Grande diketahui masuk dalam kategori Best Pop Vocal Album tahun ini. Dan benar saja wanita bernama lengkap Ariana Grande Buttera ini berhasil keluar sebagai pemenangnya!

Pengumuman ini ia ketahui lewat akun Twitter resmi Grammy @RecordingAcad. Di sana akun resmi tersebut menyebutkan nama Grande sebagai pemenang kategori Best Pop Vocal Album tahun ini atas album terbarunya yang amat populer. Apalagi kalau bukan Sweetener.

1 dari 2 halaman

1. Ariana Grande Menang Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2019

Ariana Grande Menang Best Pop Vocal Album Grammy Awards 2019 (Credit: instagram.com/arianagrande)
Bahagia dengan pencapaiannya ini Grande pun membagikan screenshot tweet itu lewat akun Instagramnya. Lewat post itu Grande menuliskan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian ini.

"Aku tahu aku tidak bisa hadir ke Grammy malam ini (percayalah, aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk bisa hadir) dan aku juga tahu aku berusaha untuk tidak menyesal atas ketidakhadiranku tapi astaga, kemenangan ini begitu membuatku bahagia. Terima kasih banyak. Aku sayang kalian," tulisnya sambil menyebutkan deretan nama yang ikut andil dalam penggarapan album ini, plus para voters.

2 dari 2 halaman

2. Angkat Piala Grammy

Angkat Piala Grammy (Credit: instagram.com/arianagrande)
Demi 'merayakan' kemenangannya ini, Grande tak mau ketinggalan momen angkat piala Grammy. Karena seperti yang kita tahu seharusnya ia ada di atas panggung sambil mengangkat piala kemenangannya dengan bangga. Tapi karena alasan yang sudah disebutkan di atas, ia pun urung hadir.

Tapi bukan Ariana Grande namanya kalau ia tidak mengeluarkan ide ciamik sekaligus kocak. Demi merasakan pride yang sama, Grande mengedit foto lamanya di atas dan menambahkan piala Grammy di atas tangan kirinya. Persis dengan foto yang bisa KLovers lihat di atas.

Sedikit informasi, pada foto itu Ariana Grande masih berusia 5 tahun. Foto itu diambil sesaat sesudah kepalanya terhantam puck hockey plus es yang ikut terangkut di atas puck sebanyak dua kali. Beruntungnya Grande kecil tidak apa-apa saat itu. Bahkan ia masih bisa tertawa sambil mengangkat tangan kirinya ke arah kamera. Foto ini pun mengantar Grande kecil masuk koran tahun itu.

(kpl/ren)


↑