Ariana Grande Unggah Percakapan Bareng Halsey, Keduanya Siapkan Kolaborasi?

Rezka Aulia | Selasa, 20 November 2018 17:01 WIB
Ariana Grande Unggah Percakapan Bareng Halsey, Keduanya Siapkan Kolaborasi?

Kapanlagi.com - Ariana Grande dan Halsey ternyata memiliki banyak kesamaan. Sama-sama penyanyi wanita yang populer, keduanya juga sama-sama baru putus. Ariana merilis Thank U, Next setelah putus dengan Pete Davidson. Sedangkan Hailey merilis Without Me setelah putus sambung dengan rapper G-Eazy.

Dua lagu ini bersaing di tangga lagu populer. Thank U, Next bahkan mendapatkan posisi utama di Billboard 100 list. Meski demikian tak ada perseteruan atau kompetisi antara Ari dan Halsey. Alih-alih keduanya malah akrab dan saling berkomunikasi.

Keduanya malah merencankan sesuatu untuk para wanita seluruh dunia. Hal ini dibagikan Ariana melalui unggahan insta-stornya. Sebuah potongan percakapan akrab antara Halsey dan Ari beredar, dan ini mengindikasi kuatnya girl power.

1 dari 2 halaman

1. Girl Power!

Girl Power! instagram.com/arianagrande (19/11/2018 16:45)
"Sejujurnya aku sangat bahagia dengan kondisi kita. Para wanita butuh kita. Ini waktunya pemberdayaan. Perhatian dunia: kami tak lagi peduli kalian (pria)," tulis Hailey yang disetujui oleh Ariana.

Apakah kedua bintang pop masa kini ini akan merilis kolaborasi? Bisa jadi tembang keduanya berisi pesan tentang feminisme dan girl power. Namun hingga berita ini ditulis belum ada perkembangan tentang rencana kolaborasi ini.

2 dari 2 halaman

2. Black Heart

Selama mempromosikan single Thank U, Next di sosial media, Ariana menggunakan emoji hati hitam. Bahkan ia mengunggkap emoji ini mewakili hatinya yang telah kosong dan hitam.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑