Armada Bakal Luncurkan Album Baru di Awal Tahun 2020

Dhimas Nugraha | Jum'at, 06 Desember 2019 11:01 WIB
Armada Bakal Luncurkan Album Baru di Awal Tahun 2020

Kapanlagi.com - Band Armada tidak ingin berlama-lama untuk meluncurkan karya. Setelah melepas enam singel di tahun 2019, rencananya Armada akan meluncurkan album di awal tahun 2020. Uniknya, dari album yang rencananya berisi 11 lagu, semuanya akan dibuatkan singel.

"Kami mau ubah stigma di industri musik bahwa kalau album itu maksimal singel yang keluar cuma lima lagu. Nah Armada ingin semua lagu dalam album nanti jadi singel semua," kata Rizal, ditemui di kantor KLY, Jakarta, Rabu (4/12).

1 dari 2 halaman

1. Album Keenam

Menurut Rizal, materi lagu untuk album baru yang akan menjadi album keenam dari Armada, sudah rampung. "Tinggal rilis saja. Ada 11 lagu. lima lagu kami ambil dari singel yang kami keluarkan di 2019 dan ditambah dengan enam lagu baru," ujarnya.

Untuk kapan tepatnya album keenam dari Armada akan diluncurkan, Rizal belum bisa memberi bocoran. "Pokoknya awal tahun, tunggu saja," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Luncurkan Dua Single di 2019

Sekadar informasi, Armada pada awal 2019 lalu telah meluncurkan dua singel, yaitu I Will dan Demi Tuhan Aku Ikhlas feat Ifan Seventeen. Jelang Ramadan, Armada meluncurkan singel religi bertajuk Jangan Bersedih.

Menutup akhir tahun 2019, Armada meluncurkan tiga singel berjudul Buah Hati, Air Mataku Bukan Untukmu, dan Penjahat Berwajah Indah.

Menurut Rizal, singel religi Jangan Bersedih tidak akan dimasukkan dalam album baru Armada nantinya. "Cuma lima saja, yang religi nggak dimasukin," tukasnya.

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑