Armada Tutup Akhir Tahun 2019 dengan Luncurkan 3 Single Sekaligus

Ayu Srikhandi | Jum'at, 06 Desember 2019 10:55 WIB
Armada Tutup Akhir Tahun 2019 dengan Luncurkan 3 Single Sekaligus

Kapanlagi.com - Band Armada menutup akhir tahun 2019 dengan memberikan kado manis kepada para penggemarnya. Kado tersebut berupa tiga single yang memiliki pesan penuh makna. Tiga single baru dari mereka adalah Buah Hati, Air Mataku Bukan Untukmu, dan Penjahat Berwajah Indah.

"Tiga lagu tersebut kami anggap sebagai penutup yang manis dari Armada setelah awal tahun keluarin dua lagu, ramadhan satu lagu religi dan untuk akhir tahun tiga lagu ini," ucap Rizal, sang vokalis ditemui di kantor KLY, Jakarta, Rabu (4/12).

1 dari 2 halaman

1. Lagu Untuk Anak

Lagu Untuk Anak © KapanLagi.com/Budy Santoso
Dari tiga lagu tersebut, lagu Buah Hati, lanjut Rizal, merupakan lagu yang memiliki banyak cerita di balik proses pembuatannya.

"Awalnya lagu ini saya bikin buat anak saya, biar nanti kalau dia besar dia tahu ada pesan dari bapak ibunya lewat lagu ini. Tapi saya pikir-pikir lagu ini bisa juga untuk anak-anak yang lain. Ini mengapa dirilisnya pada 20 November 2019 lalu, tepat di hari anak sedunia," ungkap Rizal.

Melalui lagu itu juga, Rizal yang begitu bahagia telah dikaruniai anak pertama, memberi pesan kepada pasangan yang belum menikah agar cepat menikah. "Karena lagunya tidak related ke pasangan yang belum menikah, maka kami bikin webseries yang diangkat dari lagu Buah Hati, minimal pas nonton, mereka melek kalau pacaran nggak usah lama-lama dan segera punya keinginan menikah," ucapnya.

2 dari 2 halaman

2. Lagu Cinta

Sementara dua lagu lainnya ditujukan untuk para bucin atau budak cinta. "Kami bikin dua lagu ini spesial untuk bucin di luar sana. Lagu Air Mataku Bukan Untukmu inspirasinya itu dari wanita yang menangis karena pasangannya menikah dengan wanita lain. Lagu ini mengajarkan bucin agar cepat move on," kata Rizal.

"Kalau Penjahat Berwajah Indah itu inspirasinya dari korban penipuan dari pria yang memiliki wajah rupawan. Jadi ya jangan tertipu dengan tampilan, fisik yang bagus, wajah yang ganteng," tuturnya.

(kpl/dan/jje)


Reporter:  

Dadan Deva

↑