Asyik Bergeliat di Lantai, Ciara Justru Tendang Wajah Penggemar

Risang Sudrajad | 15 Mei 2015, 19:35 WIB
Asyik Bergeliat di Lantai, Ciara Justru Tendang Wajah Penggemar

Kapanlagi.com - Selain lagu-lagunya yang hits, Ciara juga dikenal sangat atraktif dalam aksinya di atas panggung. Hal itu kembali terbukti dalam sebuah konser di Atlanta beberapa waktu lalu.

Konser yang digelar di Center Stage Arena itu tentunya dipenuhi oleh antusiasme yang luar biasa dari para penggemar. Jeritan histeris semakin terdengar jelas ketika Ciara mengajak satu fans cowok beruntung untuk naik ke atas panggung.

Disambut oleh dua penari latar, fans yang diketahui bernama Tavi Chavez itu diminta untuk duduk. Ciara pun akhirnya beraksi dengan gerakan sulitnya di depan fans beruntung itu seperti membelai manja hingga berpangku di paha sang penggemar.

Ciara @foto: © Splashnews.comCiara @foto: © Splashnews.com

Namun sedikit insiden terjadi saat itu. Maksud hati ingin beraksi ganas di lantai lalu meletakkan kakinya di pundak sang penggemar. Namun, kaki pelantun lagu I Bet tersebut justru santai menendang wajah Tavi Chavez.

Walau sempat mendapat tendangan, aksi tersebut tak berhenti hingga lagu I Run It berakhir. Tavi sendiri sepertinya juga tak terlalu mempermasalahkan tendangan yang didapatnya. Hal tersebut dapat dilihat melalui sebuah status yang dituliskannya melalui akun Twitter miliknya.

"Aku meyakinkanmu, tendangan tersebut tak seburuk yang dilihat. AKu akan mengingat tendangan itu seumur hidupku. Jangan merasa sedih, siapa lagi yang bisa mengatakan bahwa mereka ditendang oleh idola mereka?," tulis Tavi Chavez.

(abc/abl)

Editor:   Risang Sudrajad