Atas Nama Cinta dan Air Mata, Yulia Rachman Rilis Album

Adhib Mujaddid | 16 Mei 2012, 17:37 WIB
Atas Nama Cinta dan Air Mata, Yulia Rachman Rilis Album

Kapanlagi.com - Artis cantik Yulia Rachman akhirnya mencoba peruntungan baru dengan terjun di dunia tarik suara dan merilis album bertajuk CERITA UNTUK DUNIA dengan single-hits Cinta Tak Bertuan.
 
Didasari atas nama cinta dan air mata, maka terciptalah sebuah syair yang dijadikan lagu olehnya. “Perjalanan cinta aku yang penuh tawa dan air mata lah yang melatari terciptanya sebuah lirik lagu yang dirangkai menjadi syair ungkapan hati ini,” akunya.

Yulia juga mengatakan kalau tak mudah untuk melakukan semua itu, tapi dia selalu terngiang kata-kata bijak yang pernah dibacanya, "Cry as hard as you want to, but just make sure that when you're finished, you never cry for the same reason again and you can't turn back the clock but you can wind it up again," ujarnya dalam Bahasa Inggris.

Pertemuan Yulia Rachman dengan Ferdy Tahier yang masih terhitung saudaranya, membangkitkan semangatnya untuk merilis album.  “Awalnya aku buat lagu untuk perayaan anniversary pernikahanku yang ke-3 dan Kang Ferdy yang kebetulan mengerjakan urusan musiknya,” jelasnya. (kpl/gum/adb)

Editor:   Adhib Mujaddid