Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Audisi Online Voice of Ramadan 2022 Sudah Dibuka, Berhadiah Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Selasa, 25 Januari 2022 18:40 WIB
Audisi Online Voice of Ramadan 2022 Sudah Dibuka, Berhadiah Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah!
Audisi Voice of Ramadan 2022 telah dibuka / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Menyambung Bulan Ramadan tahun 2022 yang akan tiba di bulan April mendatang, GTV menghadirkan sebuah ajang pencarian bakat bertajuk Voice of Ramadan 2022. Tak sekedar berkesempatan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah, ini merupakan momen berharga di mana kalian bisa menjadi bintang religi baru di Indonesia.

Selain itu, kalian juga bisa berkesempatan untuk bertemu dan belajar langsung ke nama-nama musisi pop religi kondang seperti Sabyan dan Sulis. Bisa bayangin kan, pengalaman tak terlupakan yang bakal menunggumu nantinya seperti apa.

"Buat temen-temen yang punya talenta dibidang musik pop religi, yuk siapkan suara terbaik kalian untuk ikuti audisi Voice of Ramadan di GTV. Siap-siap jadi talenta bercahaya," ajak salah satu member Sabyan, Nissa (23/01/2022).

1. Duo Mentor yang Memesona

Gambar

Cantik dan senyumnya begitu lembut, Sulis bisa dibilang menjadi sosok pertama yang mempopulerkan lagu-lagu pop religi agar bisa kita nikmati kapanpun dan di manapun. Suaranya yang merdu, penguasaan nada yang keren dan pembawaannya yang menyejukkan hati membuat lagu – lagu yang dibawakan Sulis dicintai oleh penikmat musik Indonesia dari segala umur.

Sama halnya dengan Sulis, band Sabyan sukses membawakan musik pop religi dinikmati oleh kaum Milenial di tanah air. Setiap lagu-lagu hits dari band Sabyan selalu berhasil trending di berbagai media sosial. Generasi muda pun antusias menikmati lagu pop religi ini di café, datang ke konser hingga menyenandungkannya setiap hari.

Hanya di Voice of Ramadan 2022, kita semua bisa menyaksikan lantunan religi indah dari talenta-talenta terbaik di seluruh Indonesia. Jadi jangan ragu, tunjukkan skill dan talenta vokal kamu agar bisa bersaing bersama dibantu dengan mentor kesayangan agar bisa keluar sebagai talenta terbaik di Voice of Ramadan 2022.

2. Proses Audisi Sudah Dibuka

Proses audisi dari Voice of Ramadan 2022 sudah dibuka sejak Senin (24/1) dan akan berlangsung sampai 20 Februari mendatang. Kalian bisa daftar lewat aplikasi RCTI+. Kalian juga bisa ikut audisi ini secara solo atau duo, syarat utamanya simple kok, usia kalian harus sekitar 15 sampai 30 tahun dan bisa bernyanyi lagu genre pop religi, gambus atau nasyid.

Penasaran tentang cara lengkap dan persyaratannya, langsung aja cek update terbarunya di akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv.

 

Topik Terkait