Awas, Single ke-2 Marion Jola Ini Bisa Bikin Kalian So In Love!

Dhefa Mauren Roos Mary   | Jum'at, 21 September 2018 14:26 WIB
Awas, Single ke-2 Marion Jola Ini Bisa Bikin Kalian So In Love!
Marion Jola © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Marion Jola, salah satu penyanyi pendatang baru jebolan Indonesian Idol 2018 ini baru saja menelurkan sebuah karya baru. Berjudul So in Love, lagu ini dirilis kemarin (20/9). Itu artinya lagu ini resmi menjadi single kedua Marion Jola usai lagu Jangan yang ia nyanyikan bersama Rayi RAN.

Kemunculan lagu ini diawali dengan pengumuman Marion lewat akun Instagramnya @lalamarionjola. Sebuah video pendek diunggahnya sambil mengungkap betapa semangatnya ia akan single keduanya ini. "Oh Tuhan, besok! Aku sungguh semangat dan kalian pasti sama. Jangan lupa besok adalah hari rilisnya single kedua aku, aku yakin kalian semua akan menyukainya, jangan lupa besok 21-09-2018," tulisnya penuh semangat.

Semangat ini rupanya membuat Marion Jola tidak sabar. So in Love rilis satu hari lebih cepat dari yang direncanakan. Tepatnya sejak 20 September 2018 kemarin kalian sudah bisa mendengarkan single ini secara online melalui channel YouTube Marion Jola. Penasaran kan seperti apa sih single barunya ini?

(kpl/ren)

Halaman Selanjutnya Multi genre

Editor:   Dhefa Mauren Roos Mary