Azel Rilis Single Debut 'Hilang Arah', Proses Pencarian Hati yang Tak Selesai

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 23 Oktober 2021 12:05 WIB
Azel Rilis Single Debut 'Hilang Arah', Proses Pencarian Hati yang Tak Selesai
Azel (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sejak pemerintah mulai memperbolehkan kembali menggelar acara ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, menjadi angin segar untuk para musisi untuk kembali berkarya.

Salah satunya penyanyi bernama Azel yang merilis single bertajuk Hilang Arah. Bekerjasama dengan Madja Records untuk urusan distribusi, Azel mengatakan kalau single tersebut merupakan pembuka sebelum merilis album pada 2022 mendatang.

Single terbarunya itu ditulis serta diproduseri langsung oleh Azel sendiri. Inspirasinya dikatakan Azel berasal dari refleksi akan proses pencarian hati yang tak kunjung selesai.

"Nah Hilang Arah menceritakan proses aku mencari cinta tapi selalu terbentur dengan hal-hal yang dihentikan. Harus dihentikan gitu, akhirnya kita mencari rumah untuk pulang. Saat kita mencari rumah untuk pulang akhirnya kita hilang arah," ucap Azel di kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, (22/10).

1. Total Ada 10-12 Lagu

Lelaki yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice pada tahun 2016 itu sudah mempersiapkan 8 lagu untuk album yang akan dirilis pada 2022 mendatang.

"Album 2022 prosesnya udah ada 7-8 lagu nanti totalnya ada 10-12 lagu. Lagi merencanakan bikin acara offair dulu," katanya.

Azel berharap single barunya itu bisa membawa sesuatu yang baru bagi dunia musik Indonesia dan dapat mewakili perasaan siapapun yang merasa hilang arah dalam hubungan percintaannya.

Reporter:   Sahal Fadhli