Baby Sexyola: Seksi Itu Tidak Harus Buka-Bukaan

Helmi Romadhon | 09 Oktober 2017, 06:15 WIB
Baby Sexyola: Seksi Itu Tidak Harus Buka-Bukaan

Kapanlagi.com - Bermusik bukan berarti harus buka-bukaan dalam setiap penampilannya. Begitulah kira-kira yang menjadi prinsip penyanyi dangdut Baby Sexyola. Bentuk tubuh seksi yang dimilikinya, tidak serta merta membuat Baby tampil vulgar saat berada di atas panggung.

"Seksi itu tidaklah harus identik dengan buka-bukan dan menunjukkan aurat. Seksi bisa dilihat dari aura yang ada dalam dirinya. Seksi bahkan bisa ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya," kata Baby saat dijumpai di Jakarta, Jumat (6/10) kemarin.

Baby pun tak mau hanya sekedar bermodalkan penampilan dan suara merdu. Baginya tampil beda dan memikat adalah faktor lainnya yang bisa menunjang, agar para penggemarnya senantiasa tak jenuh dan selalu menantikan kehadirannya di atas panggung.

Bagi Baby Sexyola, seksi itu tidak harus tampil terbuka © KapanLagi.com®/Sahal FadhliBagi Baby Sexyola, seksi itu tidak harus tampil terbuka © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Karena itu aku selalu meningkatkan penampilan dan wawasan aku. Karena itu aku sekarang ambil kuliah hukum. Selain menambah wawasan kuliah hukum juga untuk menggapai masa depan aku sebagai seorang notaris. Jangan salah semakin banyak wawasan kita bisa semakin seksi terlihat," lanjutnya.

Tentu saja bukan hanya penampilan yang selalu terlihat baru, karya pun demikian. Baby sudah menciptakan karya berjudul Hello Sayang yang sudah dilemparkannya ke pasaran.

"Harapanku, semoga semua masyarakat yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke menyukai lagu lagu Baby," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:  

Sahal Fadhli