Baca Lirik 'Work' Milik Rihanna, Chris Hemsworth Geleng Kepala

Guntur Merdekawan | 05 April 2016, 07:22 WIB
Baca Lirik 'Work' Milik Rihanna, Chris Hemsworth Geleng Kepala

Kapanlagi.com - Awal tahun ini, Rihanna merilis sebuah single bertajuk Work yang cukup kontroversial. Selain karena liriknya yang tak masuk akal, RiRi juga bernyanyi menggunakan Bahasa Inggris dengan pengucapan yang asal-asalan dan sulit dinalar.

Terlebih lagi ketika video klip resminya rilis, perdebatan pun makin memanas. Pasalnya, wanita berusia 28 tahun ini tampil super seksi mengenakan baju menerawang dan tak menggunakan bra. Belum lagi banyaknya visual orang-orang melakukan adegan erotis di sepanjang lagu.

Nah, baru-baru ini, aktor populer Hollywood, Chris Hemsworth diberi tantangan untuk membaca lirik lagu Work ketika hadir di BBC Radio 1. Uniknya, sang pemeran Thor di film THE AVENGERS itu mengucapkan lirik tersebut tanpa menggunakan musik, yang membuat liriknya semakin aneh dan tidak jelas.


Video by: BBC Radio 1

Setelah selesai membaca lirik Work, Chris dengan santai membuang kertas lirik yang ada di tangannya. Ia juga menutupi muka sambil geleng-geleng, seakan gagal paham dengan apa yang dimaksud dalam lirik tersebut. Namun ketika ditanyai oleh sang penyiar, ayah tiga anak itu memuji dengan nada terpaksa.

"Aku benar-benar tenggelam dalam lirik itu. Rasanya banyak sekali emosi dan perasaan yang dituangkan di sana, membuatmu ingin kerja lagi," sindirnya sambil tertawa kepada sang penyiar, Grimshaw.

Kehadiran Chris di BBC Radio 1 sendiri sebenarnya untuk mempromosikan film-nya yang akan datang, THE HUNTSMAN: WINTER'S WAR yang merupakan sequel dari SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN. Film Disney ini rencananya akan dirilis di seluruh bioskop dunia per tanggal 22 April mendatang. Beberapa pemeran lain di film itu adalah nama-nama yang juga populer, seperti Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain dan Sam Claflin.

Elsa Pataky (kpl/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan