Backstreet Boys Kembali ke Jakarta, Promotor Janjikan Tak Kalah Dari Konser K-Pop

Kistin Septiyani   | Kamis, 09 Mei 2019 00:16 WIB
Backstreet Boys Kembali ke Jakarta, Promotor Janjikan Tak Kalah Dari Konser K-Pop

Kapanlagi.com - Boyband kenamaan asal Amerika yakni Backstreet Boys siap kembali menyapa fansnya di Indonesia. Mereka akan tampil dalam konser bertajuk DNA World Tour yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pada 26 Oktober mendatang.

Pihak promotor menjanjikan bila panggung yang dipakai oleh Kevin Richardson cs bakal spesial. Bahkan disebut tak kalah heboh dari konser musisi K-Pop.

"Desain panggungnya kalau kita lihat lebih spektakuler, banyak gimmick seru nanti di atas sana dengan jumlah lighting lebih dari 200 buah. Pokoknya akan ada nuansa yang nggak kalah dari konser K-Pop," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment saat menggelar jumpa pers di CGV Cinema Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Sulitnya Tata Panggung

Sulitnya Tata Panggung ©AFP
Peter Harjani mengungkap bila desain tata panggung cukup menyulitkan karena harus sesuai dengan apa yang diminta. Berhubung konser masih beberapa bulan lagi, pihak promotor berjanji melakukan segala yang terbaik demi keberhasilan acara.

"Bagian sulit adalah sesuatu yang harus kita customized supaya panggungnya terlihat mewah. Ada beberapa permintaan dari mereka yang saat ini kita masih obrolin," papar Peter.

Ia melanjutkan, "Seperti mereka minta jumlah lighting yang sangat banyak. Lalu panggung dengan ada catwalk pasti akan berskala sangat besar. Juga akan ada gimmick seperti dekorasi panggung yang harus kita customized menyesuaikan dengan konsep yang diminta oleh Backstreet Boys," tutupnya.

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Harga Tiket ©AFP
Penjualan tiket presale konser yang diberi tajuk DNA World Tour akan dibuka mulai Kamis (9/5/2019) pukul 10.00 WIB di situs resmi Backstreet Boys. Pada Jumat keesokan harinya (10/5/2019) barulah tiket dijual umum di situs Traveloka.

Tiket terbagi dalam lima kategori yakni Fan Zone, VVIP, Festival Green, Festival Yellow dan Festival Blue. Harga jual berada di kisaran 950 ribu sampai 3,5 juta.

(kpl/abs/TIN)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho