Bagindas Rilis Single 'Bila Tiada Cinta', Lengkapi Trilogi

Kamis, 17 Desember 2020 13:35 WIB
Bagindas Rilis Single 'Bila Tiada Cinta', Lengkapi Trilogi
Bagindas © Istimewa

Kapanlagi.com - Band Bagindas beberapa waktu belakangan ini memang nyaris tak terdengar gaungnya. Usut punya usut, ternyata mereka telah menyiapkan sebuah project yang spesial. Bukan hanya sebuah lagu baru, tapi mereka mengusung konsep single trilogi.

Yup! Sesuai dengan konsep awalnya, di penghujung tahun 2020 ini Andra dan kawan-kawan merilis 3 single yang tentu saja berkaitan baik dari segi lirik maupun musiknya. Bagindas membuktikan bahwa pandemi tidak menghalangi mereka untuk berkarya. 

"Dari trilogi tersebut, kami ingin memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna dalam menjalani hidup kepada masyarakat," ungkap Andra, ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

1. Bila Tiada Cinta

Karya terbaru yang belum lama ini mereka rilis adalah Bila Tiada Cinta. Ini merupakan single ketiga dari trilogi yang mereka siapkan. Sebelumnya, mereka telah merilis Dari Mata Turun Ke Hati dan Begitu Dalam telah dirilis pada November lalu yang mendapat respon cukup baik.

"Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kami masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas," lanjut Andra.

2. Bikin Film Pendek

Tak cukup sampai di situ, Andra juga membocorkan rencana project terbarunya. Bagindas berencana untuk terus eksis dan menghibur para penggemar dengan membuat film pendek yang menceritakan kisah tentang 3 lagu di Trilogi Cinta Bagindas yang sudah dapat didengar di kanal YouTube Bagindas serta streaming platform lainnya.

"Ya Alhamdulillah. Kalau trilogi ini memenuhi target, gue mau bikin short movies. Targetnya sih kalau minimal satu lagi di trilogi ini bisa tembus 1 juta viewers," di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/12) kemarin.