Baikan, Anji & Drive Punya Kejutan!

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 07 Januari 2019 15:34 WIB
Baikan, Anji & Drive Punya Kejutan!

Kapanlagi.com - Anji Manji kini lebih dikenal sebagai seorang solois daripada seorang vokalis band. Terutama sejak ia memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya di blantika musik Indonesia. Apalagi kalau bukan grup band Drive.

Beberapa tahun yang lalu keduanya terlibat masalah yang berakibat pada hengkangnya Anji yang duduk di posisi vokalis. Pasca hengkang, Anji fokus membangun karirnya sebagai seorang solois. Sedangkan grup band Drive mulai mencari sosok pengganti Anji.

Nama Rizky The Titans muncul sebagai pengganti Anji. Secara perlahan Drive pun berusaha bangkit dengan sang vokalis baru. Begitu pun dengan Anji Manji.

1 dari 3 halaman

1. Kolaborasi Anji X Drive

Kini permasalahan yang sempat terjadi di antara mereka sudah mereda, bahkan bisa dibilang dilupakan. Anji dan Drive sudah baik-baik saja. Makin kecenya lagi, keduanya dikabarkan akan berkolaborasi dan menggelar konser!

Kabar ini langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh Anji yang ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1). "Anji X Drive 2019 akan dijalankan. Konser Anji ex Drive juga membawakan lagu drive lama. Nantinya lagu drive yang lama akan dibawakan Anji dan Rizky," jawab Anji.

2 dari 3 halaman

2. Perselisihan Anji X Drive

Perselisihan Anji X Drive Anji dan Rizky (vokalis baru Drive) tampil menyanyi bersama di acara amal © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Pada kesempatan ini Anji turut membenarkan kalau dirinya dan para personel Drive sudah berbaikan. Tak ada lagi perselisihan. Yang ada hanya kata damai dan kolaborasi.

"Iya, (sudah baikan). Sebenarnya itu sebuah statement. (Udah) nggak ada apa-apa, kalau dulu ada perselisihan, sekarang gak ada. Jadi, buat orang yang suka perselisihan udah nggak ada lagi," tegasnya.

3 dari 3 halaman

3. Canggung Nggak?

Berbaikan pascra berseteru sering kali menimbulkan kecanggungan. Tapi rupanya tidak dengan Anji dan para personil Drive. Malah persahabatan mereka kembali terjalin dan sekali lagi akan menghasilkan karya bersama.

"Kalau masalah canggung nggak ya. Fine aja. Kita anak band seru-seruan aja sih. Maksudnya gak asyik - gak asyikan, canggung udah lewat masanya. Sekarang menunjukkan ke semua orang bahwa persahabatan sangat penting 
daripada perselisihan. Saya kan pioneer. Rizky imagenya kuat. Jadi, harusnya Drive dengan formasi ini bisa lebih berkembang lagi. Makanya saya tertarik untuk berkolaborasi lagi," pungkas Anji.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑