Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Siti Nurhaliza Ajak Tulus Kolaborasi

Rezka Aulia | Rabu, 30 Januari 2019 17:28 WIB
Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta, Siti Nurhaliza Ajak Tulus Kolaborasi

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza sempat vakum setelah melahirkan putri pertamanya Siti Aafiyah. Kini akhirnya Siti Nurhaliza kembali ke dunia tarik suara dengan menggelar konser tur bertajuk Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour di tiga negara yaitu Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang akan disinggahi dalam konser turnya yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada tanggal 21 Februari 2019. Konser ini menjadi sebuah perjalanan musik yang akan membawa memori perjalanan awal karir Siti Nurhaliza yang dibagi dalam beberapa segmen yaitu segmen etnis, balada, toppers chart dan unplugged.

"Saya akan nyanyi lebih dari 20 lagu, ada lagu-lagu tradisional, balada, pop. Semoga konser ini berjaya dan menghibur itu sangat penting. Menghibur itu membuat mereka jadi ingat saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tanggal 21 Februari dan bisa meneruskan karir musik saya lagi di Indonesia. Insha Allah saya bisa terus bekerjasama dengan musisi-musisi di Indonesia. Semoga silaturahmi ini terus berjalan dan kita bisa terus saling membantu," ujar Siti Nurhaliza saat jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

1 dari 2 halaman

1. Kolaborasi dengan Tulus

Kolaborasi dengan Tulus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Dalam konsernya nanti, Siti Nurhaliza juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi pria Indonesia berbakat yakni Tulus. Siti Nurhaliza mengungkapkan bahwa dirinya sangat kagum dengan pelantun Sepatu tersebut.

"Saya kagum dengan musiknya Tulus, saya pernah datang ke konsernya di Malaysia. Wow, dia juga punya peminat di sana yang banyak, musik yang berbeda. Saya juga ingin belajar dari Tulus, karena saya tidak pernah nyanyi lagu jazz dan r&b," papar Siti Nurhaliza.

"Dia juga dapat Anugerah Planet Muzik di Singapura. Saya ketemu di sana, orangnya sederhana banget kalau kita lihat dia kayak bukan artis. Setelah saya dengar suaranya wow bagus sekali, tapi waktu itu belum kepikiran kolaborasi. Tulus ini genre musiknya sangat berbeda, saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus, Insha Allah semuanya mengasyikkan," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2. Harga Tiket

Konser yang diselenggarakan oleh Shiraz Project ini menyediakan tiket dalam beberapa kelas yakni Diamond Rp. 1.750.000, Platinum Rp. 1.000.000, Gold Rp. 750.000 dan Silver Rp. 500.000 yang akan dijual di www.myticket.id mulai 19 Januari 2019. Penyelenggara juga menyediakan paket "Meet&Greet" khusus untuk penggemar berat Siti Nurhaliza seharga Rp. 4.500.000 yang termasuk tiket konser, t-shirt, CD Album dan minuman.

 

 

(kpl/rhm/rna)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑