Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bakal Konser di Indonesia, 4 Penyanyi Luar Negeri Siap Menggoyangkan Panggung Jakarta 2022!

Wuri Anggarini   | Rabu, 31 Agustus 2022 07:38 WIB
Bakal Konser di Indonesia, 4 Penyanyi Luar Negeri Siap Menggoyangkan  Panggung Jakarta 2022!
Credit: Instagram/justicetour &lauvsongs

Kapanlagi.com - Absen nonton konser selama 2 tahun sejak pandemi, pasti mulai kangen dengan aksi panggung musisi idola dong. Untungnya kini satu per satu band dan penyanyi favorit mulai kembali menggelar world tour dan memasukkan Jakarta dalam list mereka.

Dengan kembali digelarnya konser, tentu menjadi kabar baik bagi para penikmat musik maupun pelaku industri. Salah satunya penyanyi pop Amerika, Justin Bieber, yang menjadi salah satu penyanyi yang bakal menggoyang panggung di Jakarta pada November 2022 nanti.

Beberapa konser berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat khususnya penikmat musik hingga akhirnya tiket sold out dalam waktu singkat. Berikut 4 musisi internasional yang dijadwalkan  siap menggoyangkan panggung di Jakarta hingga akhir 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Justin Bieber

Gambar

Kabar baik untuk belieber, karena Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Justin Bieber dalam konser bertajuk Justice World Tour. Konser tersebut kabarnya akan digelar selama 2 hari pada tanggal 2-3 November 2022, yang berlokasi di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Untuk penjualan tiketnya sendiri sudah dibeli sejak 29 Maret 2022 dengan rincian harga berkisar Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Fakta menarik dari konser ini adalah tiket bertajuk Justice World Tour sudah sold out hanya dalam waktu singkat, karena banyaknya fans belieber yang berada di Indonesia. Bahkan para artis dan selebgram seperti Prilly Latuconsina, Jeje Soekarno, Rachel Vennya, Lara Syerinita, Wendy Walters dan lainnya ikut mengalami ketegangan dalam membeli tiket ini.

2. LANY

Gambar

Band beraliran pop rock asal Amerika ini baru saja mengumumkan jadwal tur konser Asia, termasuk Indonesia. Dalam konser bertajuk November to Remember Asia Tour 2022 LANY siap menggoyang ICE BSD pada 9 November 2022 mendatang. Untuk penjualan tiket konser LANY dijual terbatas (presale) pada 8 Juni 2022, dan penjualan biasa pada 10 Juni 2022 dengan rincian harga di kategori General Admission dengan harga 1.680.000, Rose Gang di harga 2.820.000, dan Diamond Club di harga 4.680.000.

LANY merupakan band asal Amerika Serikat yang terbentuk pada 2014. Uniknya lama LANY merupakan akronim dari Los Angeles New York. Band ini beranggotakan Paul Klein (vokal utama), Jake Goss (drum), dan Les Priest (keyboard, gitar, dan vokal). Band ini mengusung musik electro pop dan alternative rock. Selain itu, band ini dikenal secara global karena debutnya melalui Extended Plays berjudul ACRONYMS dengan single utama berjudul ILYSB (I Love You So Bad).

3. Lauv

Gambar

Selain Justin Bieber dan LANY, ada penyanyi internasional yang bakal datang di konser musik Jakarta tahun ini, lho! Kini, penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv akan menggoyangkan panggung dan siap menyapa penggemar di Jakarta. Kabarnya, Lauv akan menjadi line-up pertama dari musisi internasional pada acara Gudfest 2022.

Awalnya, penyanyi ini berencana datang untuk menggelar konsernya yang bertajuk How I'm Feeling World Tour pada tahun 2021 lalu. Namun, karena pandemi Covid-19, penyanyi sekaligus produser musik itu harus menunda manggungnya. Tapi tidak perlu khawatir, karena di 2022 Lauv akan kembali hadir dan menjadi line-up di acara Gudfest. Untuk tiket konsernya dijual dengan beragam jenis tiket mulai dari Presale 2 di harga Rp 965.000, Presale 3 Rp 1.205.000, dan Normal Rp 1.445.000.

Penulis: Ayra Sekar Putri

4. HONNE

Gambar

Kini, musisi HONNE bakal kembali manggung di depan penggemarnya di Jakarta. Kabarnya, akan menjadi line-up kedua dari musisi internasional pada acara Gudfest 2022 bersama Lauv. Sebelumnya, HONNE sudah pernah menggoyangkan panggung Jakarta pada tahun 2019 dengan membawa lagu viralnya yang berjudul Location Unknown. Pada saat itu, James Hatcher dan Andrew Clutterbuck sebagai vokalis datang dengan tur bertajuk Love Me / Love Me Not 2019.

Tiket untuk event ini sendiri dibagi dalam tiga kategori, seperti Early Fest, Festival for Us dan Gud Festival VIP. Untuk kategori Early Fest bisa didapatkan dari mulai harga Rp 725.000 sampai Rp 1.445.000. Kategori Festival for Us dengan harga Rp 1.325.00 dan Rp 3.005.000. Lalu, Kategori Gud Festival VIP mulai dari Rp 1.805.000 hingga yang paling mahal Rp 4.205.000. Buruan beli, biar bisa menggalau bareng HONNE!

Nah, itu tadi 4 musisi barat yang siap menggoyangkan panggung di Jakarta tahun 2022. Gimana, kamu sudah pesan tiket untuk menonton konser siapa nih?

Editor:   Wuri Anggarini