Bakal Konser di Stadion Utama GBK, Raisa: Bukan Buat Pamer

Sora Soraya | Jum'at, 22 November 2019 09:45 WIB
Bakal Konser di Stadion Utama GBK, Raisa: Bukan Buat Pamer

Kapanlagi.com - Tahun depan, penyanyi Raisa membuat gebrakan baru dengan menggelar konser tunggal bertajuk 'Raisa Live in Concert' yang bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 27 Juni 2020. Mengadakan konser di Stadion Utama GBK tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun Terjebak Nostalgia itu.

"Saya membuat konser ini tahun 2020 sebagai sebuah selebrasi. Kolaborasi generasi kita. Jadi aku dan teman-teman aku yang mungkin punya ide gila untuk bikin konser di GBK," ujar Raisa saat jumpa pers di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/11).

"Pasti banyak teman-teman yang bertanya kenapa, tapi aku selalu menjawab pertanyaan itu dengan kenapa tidak. Karena asalkan kita mau bekerja keras mengikuti prosesnya, aku yakin bisa," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Untuk Pamer

Bukan Untuk Pamer KapanLagi.com®/Budy Santoso
Namun Raisa mengatakan tujuan dirinya menggelar konser Stadion Utama GBK bukan untuk ajang pamer melainkan sebuah selebrasi. Ia ingin bersenang-senang dan mencetak sejarah baru bersama para fansnya.

"Kita fokus untuk bikin event yang memang selebrasi dan bukan buat pamer-pameran (konser) di GBK atau panggung besar musiknya begini, pakai konfeti atau apa, sama sekali bukan begitu. Bukan tujuan kita. Tapi tujuan kita memang untuk bersenang-senang nyanyi bareng, berinteraksi, bikin memori, dan sejarah bareng-bareng dengan penonton," kata istri Hamish Daud itu.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Tak Sabar

Sudah Tak Sabar KapanLagi.com®/Budy Santoso
Tak berhenti sampai di situ saja, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu pun berharap banyak orang yang antusias dengan konser ini dan ingin menjadi bagian dari sejarah konser Raisa. Ia pun mengaku tak sabar ingin segera merealisasikan keinginannya.

"Aku berharap banget semua yang dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku, bahwa aku pengin juga ada di event itu, menjadi bagian dari sejarah itu. Aku nggak sabar sih," tutupnya.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑