Band Line Of God Akan Hadir Warnai Musik Indonesia Bergenre Rock Modern dengan Bumbu Rap

Rabu, 22 September 2021 21:55 WIB
Band Line Of God Akan Hadir Warnai Musik Indonesia Bergenre Rock Modern dengan Bumbu Rap
Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Line Of God adalah grup musik berasal dari Bandung yang dibentuk oleh Log Zhelebour, executive produser senior musik rock Indonesia pendiri label Logiss Record yang kini berganti label Logis Music. Line Of God mengusung genre Nu Metal dengan duo vokalis, Aliya Zay dan Insan Aoi Rapper.

Nini Sunny eks redpel News Musik sebagai pengamat musik dan Handojo dari Djarum mengatakan jika grup L.O.G ini grup musik metal masa depan yang punya kelas berbeda dengan grup metal yang pernah ada, lagu-lagunya miliki konsep dan warna tersendiri. Log Zhelebour seperti menemukan sesuatu musik yang segar di telinga dan instingnya mengatakan musik grup bentukannya ini mungkin cocok dengan era digital sehingga Log mau kembali di musik bisnis dan mengorbitkan L.O.G.

Musik L.O.G (Line Of God) memang sedang dicari oleh Log Zhelebour selama era digital. Dikabarkan jika materi album rekaman 12 lagu sudah mixing bahkan mastering. Log merencanakan untuk menunggu pandemi Covid-19 selesai untuk rilis fisik CD, yang kemungkinan diundur sampai akhir tahun 2021 supaya bisa melakukan promo tour album.

"Kini materi album rekaman 12 lagu sudah selesai mixing bahkan sudah selesai mastering di Benchmark Studios Sydney, Australia yang dipegang langsung oleh Don Bartley, Senior Mastered Engineer 301 Studios, agar kualitas audio bisa terjamin di semua speaker," kata Log.

(kpl/gtr)

Halaman Selanjutnya Rilis Single