Band Wali Masih Suka Jengkol

Anton | 20 Januari 2010, 07:45 WIB
Band Wali Masih Suka Jengkol
Kapanlagi.com - Makin berisi makin merunduk, mungkin peribahasa ini cocok disematkan pada band Wali Band. Grup yang diawaki Apoy (gitar), Fa'ank (vokalis), Tommy (drum) dan Ovie (keyboard) ini sukses merengkuh prestasi. Lagu Baik-Baik Sayang yang dijadikan Ring Back Tone (RBT) berhasil meraih 8 juta pendonwload selama dua bulan.

Alhasil mereka diganjar dengan penghargaan MURI sebagai band tercepat dan terbanyak peraih RBT dalam waktu singkat. Menanggapi penghargaan tersebut, Apoy mengaku menjadikannya sebagai lecutan agar bisa lebih baik lagi dalam berkarya.

"Ini jadi semangat untuk kita bersama dengan memberikan karya yang bisa dinikmati semua orang dan kontribusi untuk musik Indonesia," katanya di kantor Nagaswara, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut disebutkan bahwa sebenarnya dalam membuat karya musik, Wali tak berpatokan untuk menjadi sukses dan laku. Mereka hanya ingin menghibur masyarakat. Pun dengan gaya hidup Wali yang dianggap berubah lantaran rejeki melimpah.

"Kita nggak mau dibuat-buat seolah jadi bintang. Kita mau apa adanya. Masih seneng makan jengkol dan pete, nongkrong di warteg. Pokoknya memasyarakat," jelas Apoy(kpl/dis/bun)

Editor:  

Anton