Banjir Tawaran Job, Rossa Pilih Mudik

Adhib Mujaddid | 29 Juli 2013, 13:16 WIB
Banjir Tawaran Job, Rossa Pilih Mudik

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rossa, memang punya segudang prestasi. Buktinya, duo vokal AMPM, yang juga satu manajemen dengan Rossa mengaku bangga dengan torehan prestasi yang berhasil dicapai seniornya itu.
 
"Kami pun ingin punya prestasi seperti Teh Ocha," ujar Saniel dan Ryan, saat ditemui di Mal Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Sabtu (27/7).
 
Mendapat pujian demikian, ibu satu anak itu pun hanya bisa tersenyum, sambil memberikan semangat pada duo yang sedang naik daun itu. "Kalian pasti bisa kok, karena kalian punya kemampuan yang baik di dunia musik," ujar Rossa.


 
Saat ini Rossa memang sedang terlibat kegiatan keliling dari mal ke mal, guna mempromosikan album terbarunya. Rencananya, Rossa akan melakukannya hingga tanggal 3 Agustus mendatang. "Setelah itu mau pulang kampung ke Sumedang," ujar Rossa sumringah.
 
Diakui Rossa, dirinya banyak mendapat tawaran manggung saat Lebaran. Namun, ia mengaku tidak tergiur dengan tawaran yang datang, karena memiliki tradisi untuk berkumpul bersama keluarga besarnya di saat hari raya.

"Sering banget ditawarin job saat Lebaran, dengan bayaran yang besar. Tapi aku enggak pernah mau terima, karena memang saat Lebaran, harus berkumpul dengan keluarga besar. Aku diamanatkan sama ibu, agar tidak terus-terusan bekerja dan tetap ingat keluarga," tuturnya. (kpl/ben/adb)

Reporter:   Ruben Daniel

Topik Terkait