Banyaknya Orang Galau Jadi Alasan Lagu Cassandra Laris Manis

Meriska Trisniawati | 12 Mei 2016, 06:35 WIB
Banyaknya Orang Galau Jadi Alasan Lagu Cassandra Laris Manis

Kapanlagi.com - Tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Cassandra jika lagu mereka yang berjudul Cinta Terbaik bisa menembus angka 23 juta viewers. Saat ditanya penyebab lagunya bisa laku keras, band yang digawangi 3 personel itu memiliki alasan tersendiri.

"Karena makin banyak orang yang galau. Aku yakin 100 persen itu alasannya dan orang banyak cari lagu yang pas dengan suasana hati. Ya selain memang karena jalan Tuhan ya," ungkap sang vokalis, Anna, saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Sang gitaris, Choki juga mengaku jika ketenaran lagu mereka membuat Cassandra semakin termotivasi untuk memberikan karya yang lebih baik. Angka 23 juta secara tak langsung membantu Cassandra memperoleh 'materi' lagu.

Banyaknya orang galau dinilai bikin lagu Cassandra band laris © KapanLagi.com®/ Bayu HerdiantoBanyaknya orang galau dinilai bikin lagu Cassandra band laris © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

"Iya pasti kami terbantu. Di sisi lain kami terpacu untuk bikin karya yang lebih bagus atau paling tidak sama bagusnya," ujar Choki di kesempatan yang sama.

Tak hanya soal lagu yang melejit, ada pula yang menilai jika suara Anna mirip dengan Momo Geisha dan Fatin Shidqia Lubis. Namun sayangnya, wanita berambut cepak itu tak sependapat.

"Banyak yang bilang gitu ya. Tapi ketika diberi kesempatan untuk tampil sepanggung pasti ketahuan bedanya. Karena mungkin Momo dan Fatin lebih dulu keluar dibanding saya, makanya saya dibilang mirip suaranya. Tapi nggak apa-apa semua orang boleh berkomentar," pungkasnya.

(kpl/pur/dye)

Reporter:   Mathias Purwanto.